x

Kisah Rezaldi Dapat Hadiah Kartu Kuning Karena Riko Simanjuntak

Sabtu, 23 Mei 2020 14:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, menceritakan momen ia mendapat kartu kuning gara-gara rekannya saat ini, Riko Simanjuntak.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, menceritakan momen ia mendapat kartu kuning gara-gara rekannya saat ini, Riko Simanjuntak.

Nama Riko Simanjuntak menjadi pemain yang menakutkan lini pertahanan lawan. Bertubuh mungil, namun Riko memiliki kecepatan yang kerap membuat pemain kewalahan menjaga Riko.

Hal ini pun diakui oleh bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa. Ya, pemain yang kerap disapa Bule ini memang sempat berhadapan dengan Riko.

Baca Juga
Baca Juga

Petarungan ini terjadi di tahun 2017 saat Riko masih membela panji Semen Padang. Menghadapi Riko, Bule mengakui memang sangat sulit.

"Waktu itu, kami pernah bertemu saat dia masih di Semen Padang. Saat itu, kami saling menunjukkan skill dan saling merepotkan satu sama lain," ucap Rezaldi.

"Saya berhasil melewati dia. Dia pun dengan kecepatannya sukses merepotkan saya. Tapi, pemain seperti Riko memang membuat bek sayap susah untuk overlap. Saya pikir lawan terberat yang pernah saya hadapi ya Riko!" celoteh pemain berusia 24 tahun itu.

Baca Juga
Baca Juga

Bule menambahkan, bahkan ia sempat emosi menjaga Bule. Saking emosinya, Bule sempat melanggar keras dan mendapat hadiah kartu kuning.

"Momen yang paling saya ingat saat lawan dia, saat itu saya pernah mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran keras. Karena kecepatannya, mau tak mau saya 'ambil' dia sekali, akhirnya kena kartu kuning," cerita Bule.

Persija JakartaLiga IndonesiaRiko SimanjuntakLiga 1Rezaldi HehanusaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini