x

Link Live Streaming Bundesliga Jerman, Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Sabtu, 23 Mei 2020 19:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Borussia Dortmund akan segera bertandang ke kandang Wolfsburg untuk melakoni laga lanjutan Bundesliga Jerman hari ini, Sabtu (23/05/20).

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund akan segera bertandang ke kandang Wolfsburg untuk melakoni laga lanjutan Bundesliga Jerman hari ini, Sabtu (23/05/20). Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Wolfsburg vs Borussia Dortmund akan dilangsungkan di Volkswagen Arena hari ini pukul 20.30 WIB. Dortmund akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan kans juara musim ini.

Jika impian itu dapat terwujud, maka tren Beyern Munchen yang selalu menjadi kampiun dalam delapan musim terakhir akan terhenti.

Borussia Dortmund terakhir kali mengangkat trofi juara Bundesliga Jerman pada musim 2011-2012. Tentunya achraf Hakimi dkk sudah sangat rindu kembali merasakan kejayaan itu.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk mewujudkan impian tersebut, Borussia Dortmund harus kerja keras untuk menggulingkan Bayern Munchen yang bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 58 poin.

Sementara Dortmund sendiri terpaut selisih empat poin setelah mengemas 16 kemenangan, enam hasil seri, dan empat kali kalah.

Di sisi lain, Wolfsburg bukanlah lawan yang bisa diremehkan. Tim berjuluk Die Wolfe itu kini sedang dalam kondisi bagus dan punya semangat membara untuk memperebutkan tiket di kompetisi Eropa.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Wolfsburg vs Borussia Dortmund.

Baca Juga
Baca Juga

Perhatian!

1. INDOSPORT tak bertanggung jawab atas tautan dan kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubh sewaktu-waktu.

Bundesliga JermanBorussia DortmundWolfsburgBola InternasionalSepak BolaLive Streaming

Berita Terkini