x

Rumor ke Inter Milan, Aguero Ungkap Masa Depan di Manchester City

Senin, 25 Mei 2020 01:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sergio Aguero ungkap masa depannya di Manchester City setelah dirumorkan bakal pergi ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Belakangan ini santer diberitakan jika Inter Milan berpeluang gaet striker papan atas Liga Inggris, Sergio Aguero. Menjawab keraguan, striker asal Argentina itu ungkap masa depannya dengan Manchester City.

Kabar akan keterkaitan antara Aguero dan Inter Milan sendiri berawal dari Lautaro Martinez yang terancam bakal hengkang ke Barcelona. Alhasil Antonio Conte selaku pelatih Nerazzurri mulai lakukan langkah antisipasi.

Baca Juga
Baca Juga

Mengingat Aguero berpotensi lowong setelah Manchester City alami hukuman UEFA, Inter Milan pun langsung coba lakukan pendekatan. Akan tetapi Hernan Reguera selaku agensinya menjamin jika bintang asal Argentina itu masih akan bersama The Citizen.

"Sergio masih punya kontrak dengan Manchester City hingga 2021, tak ada kemungkinan dia akan pergi dalam waktu dekat. Kita lihat apa yang terjadi setelah itu. Saya belum sempat bicara dengan Inter Milan, tapi kesimpulannya Aguero senang dengan The Citizen dan enggan pindah," ucap Reguera dilansir Metro.  

Aguero sejatinya sempat memiliki impian untuk pulang ke kampung halamannya dan bermain dengan Independiente. Akan tetapi dirinya masih bersikap profesional dengan cara habiskan masa kontraknya dulu di Manchester City sebelum pergi.

"Saya selalu ingin pergi kembali ke Argentina sehingga bisa bermain dengan Independiente, tapi saya masih punya kontrak dan akan fokus bersama Manchester City. Lalu kita lihat kelanjutannya nanti, tapi tetap Rojo (Independiente) masih prioritas saya," tutur Aguero.

Baca Juga
Baca Juga

Striker berusia 32 tahun ini masih merupakan juru gedor utama Manchester City yang telah membukukan 23 gol dan tiga assits dalam 30 laga. Berkat Aguero, klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut juga sukses naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris sementara.

Pep Guardiola yang juga dikenal sebagai pelatih Manchester City sejatinya telah mempersilahkan Aguero mengambil keputusan untuk pergi atau menetap.

Manchester CityInter MilanAntonio ConteSergio AgueroLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini