x

Modal Minim, AC Milan Gunakan Rangnick untuk Rayu Mario Gotze

Selasa, 26 Mei 2020 20:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub Serie A, AC Milan, dikabarkan ingin memboyong Mario Gotze dari Borussia Dortmund. Namun, gajinya yang tinggi membuat Rossoneri ketar-ketir.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan ingin memboyong Mario Gotze dari Borussia Dortmund. Namun, gajinya yang tinggi membuat Rossoneri ketar-ketir.

Mario Gotze dikabarkan segera mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh punggawa dan manajemen Borussia Dortmund pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer. 

Sang pemain dianggap kurang memberi kontribusi di Dortmund. Pada musim ini, pemain berusia 27 tahun tersebut hanya mencetak tiga gol dan satu assist dalam 20 laga.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan Calciomercato, AC Milan tertarik merekrut Mario Gotze pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Akan tetapi, Rossoneri masih terbentur gaji sang pemain yang terlalu tinggi, yakni sekitar 8 juta euro (Rp128 miliar) per tahun. 

Sementara, Milan dapat dibilang kurang modal lantaran hanya mampu memberi gaji sekitar 3,5 juta euro (Rp563 miliar) per tahun. 

Baca Juga
Baca Juga

Beruntung, calon pelatih AC Milan, Ralf Rangnick dikabarkan telah menyetujui transfer Gotze ke San Siro, meski biasanya ia lebih suka dengan pemain yang berusia masih muda, atau dibawah 25 tahun.

AC Milan dikabarkan akan segera gerak cepat menghubungi agen pencetak gol kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014 tersebut.

Bursa TransferAC MilanMario GotzeBorussia Dortmund

Berita Terkini