x

Jacksen Tiago Dukung Langkah Pemerintah Tangani Covid-19

Rabu, 27 Mei 2020 14:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago menyuarakan dukungannya kepada pemerintah yang masih terus berupaya menangani pandemi virus corona (Covid-19).

Meski aktivitas sepak bola saat ini belum juga berjalan, namun Jacksen tetap mematuhi apapun yang dianjurkan oleh pemerintah demi keselamatan bersama.

"Kalau kami di Surabaya saat ini lagi di-lockdown dan PSBB. Dan saya tetap mematuhi apa yang dianjurkan oleh pemerintah," ujar Jacksen kepada INDOSPORT, Rabu (27/05/20).

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih berpaspor Brasil ini menuturkan, langkah yang diambil pemerintah Indonesia sejauh ini sudah sesuai dengan prosedur.

Hanya saja, Jacksen berharap masyarakat mengindahkan kebijakan pemerintah agar pandemi corona bisa cepat berakhir.

"Menurut saya, langkah dari pemerintah sudah sesuai langkah-langkah negara lain. Cuma yang menjalankan peraturan tersebut adalah kami para warga," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Jacksen sendiri tengah menjalani masa karantinanya bersama anak dan istrinya di Surabaya. Ia hanya melakukan serangkaian aktivitas di rumah saja, termasuk tidak menggelar open house di saat lebaran sebagai bentuk dukungan terhadap penanganan pencegahan virus corona.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini