x

Kabar Baik, Manchester United Sudah Temukan The New Eden Hazard

Kamis, 28 Mei 2020 22:03 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
Logo Manchester United.

INDOSPORT. COM - Manchester United, klub Liga Inggris, punya kabar baik karena telah berhasil menemukan bakat muda berlabel The New Eden Hazard.

Kiprah Manchester United memang tak pernah dilalui bersama Hazard. Namun Setan Merah pasti tahu, bahwa Hazard merupakan winger asal Belgia yang kemampuan olah bolanya memukau.

Bagaimana tidak, sebelum pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019, Hazard menjadi bintang Chelsea yang kerap menyulitkan Man United di pentas Liga Inggris. Maka sungguh beruntung jika Manchester United sampai mampu menemukan pemain yang mewarisi skill hebat Hazard.

Baca Juga
Baca Juga

Kalau menengok skuat Manchester United U-23, ada seorang winger muda yang juga berasal dari Belgia, dan diyakini bisa meneruskan kehebatan Hazard. Nama winger muda Belgia milik Manchester United itu ialah Largie Ramazani.

Largie Ramazani (Man United)

Sosok Largie Ramazani masih berusia 19 tahun. Kariernya sejak 2017 lalu dilalui bersama tim muda Manchester United, setelah diboyong dari Charlton Athletic.

Lebih dulu menimba ilmu dengan tim U-18, kini Largie Ramazani sudah naik kelas ke jenjang Manchester United U-23. Posisinya sebagai winger pun per musim 2019/20 tampak krusial bagi Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Bagaimana tidak, kiprah Largie Ramazani yang mengisi posisi winger kiri, sepanjang musim 2019/20 telah mencetak 10 gol dari 16 penampilan. Catatan Largie Ramazani bahkan membuatnya menjadi pemain tertajam Manchester United U-23.

Andai mendapatkan polesan yang tepat, bukan mustahil suatu saat nanti Largie Ramazani bakal meneruskan nama besar Hazard di pentas sepak bola dunia. Toh, Largie Ramazani turut berasal dari Belgia, dan terbiasa menempati posisi winger kiri pula, sama persis seperti Hazard.

Pelatih tim utama Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ternyata telah mencium bakat menjanjikan Largie Ramazani. Buktinya, Largie Ramazani diberi kesempatan tampil dalam laga Liga Europa kontra FC Astana pada 28 November 2019 lalu.

Bintang Manchester United, Scott McTominay, juga mengakui potensi menjanjikan Largie Ramazani. McTominay menyertakan nama Largie Ramazani ke dalam daftar pemain remaja berbakat Manchester United versinya.

"Soal pemain muda, banyak sekali yang punya bakat menjanjikan. Kalian bisa melihat Di'Shion Bernard, Largie Ramzani, Jimmy Garner, dan tentunya Mason Greenwood," ucap Garner seperti dikutip dari situs The Sun.

Begitulah kurang lebih penjabaran singkat tentang sosok The New Hazard yang dimiliki Manchester United. Patut dinanti, apakah benar Largie Ramazani bisa meneruskan kegemilangan nama besar Hazard?

Manchester UnitedEden HazardLiga Inggris

Berita Terkini