x

Hampir 3 Bulan Lawan Cedera Parah, Begini Kondisi Terkini Bagus Kahfi

Jumat, 29 Mei 2020 20:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
Kondisi terkini keadaan Bagus Kahfi pasca alami cedera parah saat Garuda Select bermain imbang 2-2 dengan Reading U-18, Selasa (03/03/20) lalu.

INDOSPORT.COM - Sudah hampir tiga bulan lamanya penyerang paling subur andalan Garuda Select jilid dua, Bagus Kahfi, berjuang melawan cedera parah.

Diketahui, Bagus Kahfi mengalami patah pergelangan kaki kiri dan pergeseran ligamen akibat berbenturan dengan gelandang Reading U-18, Michael Stickland pada Selasa (3/3/2020)lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun kini para penggemar bisa bernafas lega karena Bagus Kahfi sudah memasuki fase rehabilitasi. Hal itu diungkap oleh Instagram resmi program Garuda Select pada Kamis (28/5/2020).

Para fan juga tidak perlu cemas karena Bagus Kahfi terus mendapatkan pengawasan dari Dokter ahli asal Inggris yang pernah menangani David Beckham hingga Robin van Persie.

"Pasca cedera dan operasi yang ia alami beberapa bulan lalu, Bagus kini sudah memasuki fase rehabilitasi,"

"Bersama Gary Lewin, physio untuk Timnas Inggris yang pernah menangani nama nama besar seperti David Beckham hingga Robin van Persie, upaya pemulihan striker #GarudaSelect musim satu dan dua ini akan terus berjalan selama 6 hingga 8 bulan ke depan," tulis Instagram Garuda Select.

Baca Juga
Baca Juga

Para pecinta sepak bola tanah air sudah tidak sabar menantikan kesembuhan dari Bagus Kahfi. Pasalnya, pemain berusia 18 tahun itu diproyeksikan bisa membela Timnas Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 2021.

Sangat disayangkan bila Bagus Kahfi tidak bisa ikut dalam ajang bergengsi tersebut karena Indonesia didapuk menjadi tuan rumah.

InggrisTimnas IndonesiaReadingBola InternasionalBagus KahfiGaruda SelectPiala Dunia U-20 2023

Berita Terkini