x

Punya Anggaran Rp1,2 Triliun, AC Milan Fokus Benahi Lini Belakang

Jumat, 29 Mei 2020 21:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan sudah menyiapkan dana besar untuk fokus membenahi lini pertahanan mereka.

AC Milan di Serie A Italia musim 2019/20 masih belum konsisten. Mereka ada di peringkat ketujuh. Walau kompetisi masih akan dilanjutkan, Rossoneri sudah bersiap menambah kekuatan di musim depan.

Dinukil dari laporan La Gazzetta dello Sport, AC Milan akan memiliki anggaran transfer di musim depan sebesar 75 juta euro (Rp1,2 triliun). Angka itu bisa bertambah jika Rossoneri menjual beberapa pemainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan anggaran dana yang sudah ada, AC Milan akan membenahi lini belakang mereka. Pertama, Il Diavolo akan mencarikan duet untuk Alessio Romagnoli.

Adalah Eduardo Quaresma, bek muda milik Sporting Lisbon yang dibidik oleh AC Milan. Bek berusia 18 tahun itu bakal diboyong ke San Siro usai tampil menjanjikan bersama Sporting Lisbon U-23.

Sementara itu, satu pemain lainnya yang dikejar oleh AC Milan adalah Denzel Dumfries. Bek kanan PSV Eindhoven ini diplot sebagai pengganti Davide Calabria dan Andrea Conti.

Baca Juga
Baca Juga

Denzel Dumfries sendiri merupakan salah satu bek sayap yang terbilang produktif. Sebab, ia sudah mencetak tujuh gol serta tiga assists dalam 25 laga di Eredivisie bersama PSV.

Bursa TransferAC MilanAlessio RomagnoliDavide CalabriaSepak BolaAndrea ContiBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini