x

Bupati Klungkung Apresiasi Perhatian Bali United

Sabtu, 30 Mei 2020 06:04 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta (kiri) menerima penyerahan masker dari Bali United yang diwakili general secretary, Michael Gerald (kanan). Foto : Bali United

INDOSPORT.COM - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengapresiasi kepedulian Bali United terhadap pencegahan virus corona. Bantuan puluhan ribu masker dari Bali United sudah dinanti warga Klungkung.

Masker dari Bali United termasuk yang paling diminati warga Bali. Pasalnya, masker buatan Bali United tak sekadar polos. Ada logo Bali United dalam masker tersebut.

Untuk itu, ketika Bali United memberikan bantuan puluhan ribu masker non medis untuk Klungkung, Nyoman Suwitra memberikan apresiasi. 

Baca Juga
Baca Juga

Bantuan diterimanya di Kantor Bupati Klungkung. Hadir dalam penyerahan tersebut general secretary Bali United, Michael Gerald bersama undur dari manajemen tim.

"Tentu masker dari Bali United sangat berguna bagi kami ditengah pandemi saat ini yang belum tahu kapan pulih dan berakhir," ucap Nyoman Suwitra, Jumat (29/5/20).

Baca Juga
Baca Juga

Bantuan yang diterima Klungkung merupakan lanjutan dari program bagi-bagi masker Bali United. Sebelumnya, juara bertahan Liga 1, Bali United juga sudah memberikan masker pada Pemkab Gianyar, Badung dan Pemkot Denpasar.

Bantuan ini akan terus dilakukan Bali United. Bantuan ini merupakan hasil dari donasi pembelian masker Bali United oleh masyarakat, terutama suporter Bali United. Masker ini dijual di Bali United Megastore dan beberapa situs jual beli online.

Bali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini