x

Exco PSSI Sebut Hasil Rapat Virtual Liga 1 dan Liga 2 Hampir Sama

Sabtu, 30 Mei 2020 18:39 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
PSSI sebagai induk sepak bola Indonesia baru saja menggelar rapat dengan peserta klub Liga 1 dan Liga 2 untuk menentukan nasib kompetisi.

INDOSPORT.COM – PSSI sebagai induk sepak bola Indonesia baru saja menggelar rapat dengan peserta klub Liga 1 dan Liga 2 untuk menentukan nasib kompetisi. Rapat digelar secara virtual pada Kamis dan Jumat, 28 – 29 Mei 2020.

Dalam rapat virtual itu, hadir Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi, beberapa anggota Exco PSSI, direktur teknik PSSI Indra Sjafri, dan perwakilan 22 dari 24 klub peserta Liga 2.

Baca Juga
Baca Juga

Pada dua rapat tersebut, salah satu anggota Exco PSSI yakni Alamsyah Satyanegara Sukawijaya mengikuti keduanya dan mengetahui kesimpulan hasil yang didapat.

Menurut pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini, hasil rapat virtual Liga 1 dan Liga 2 hampir sama. Ia mengatakan bahwa hampir sebagian besar klub meminta kompetisi resmi di tahun 2020 dihentikan.

“Hasilnya hampir sama, sebagian klub memang meminta kompetisi dihentikan. Namun ada juga yang meminta kompetisi dilanjut. Ini hal yang wajar,” tutur Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (30/05/20).

Pria yang juga Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang ini juga menambahkan bahwa ada juga klub Liga 2 yang meminta digelar turnamen pengganti kompetisi resmi seperti halnya klub-klub Liga 1 sehari sebelumnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Kalau yang minta turnamen ada. Hampir sama seperti Liga 1 kemarin,” imbuh Yoyok Sukawi.

Perlu diketahui, dari hasil rapat virtual Jumat kemarin, hanya klub Liga 2 yang meminta kompetisi resmi dilanjutkan. Ketiga klub tersebut adalah PSMS Medan, Badak Lampung, dan PSIM Yogyakarta.

PSSIExco PSSILiga IndonesiaLiga 1Liga 2Yoyok SukawiBerita Liga 2Virus Corona

Berita Terkini