x

Terkuak! Ini Fakta Tersembunyi Hasil Rapat Virtual Liga 2

Sabtu, 30 Mei 2020 16:18 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
PSSI menggelar rapat virtual dengan para klub peserta Liga 2 2020, Jumat (29/5/20).

INDOSPORT.COM - PSSI menggelar rapat virtual dengan para klub peserta Liga 2 2020, Jumat (29/5/20). Sama seperti dengan Liga 1, agendanya meminta sikap para klub terkait nasib kelanjutan kompetisi.

Rapat yang dipimpin oleh Plt. Sekjen PSSI yang juga disaksikan langsung oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, itu diikuti 22 dari 24 peserta Liga 2 2020, baik dari wilayah barat maupun wilayah timur.

Dalam rapat itu, terkuak fakta tersembunyi yang didapat INDOSPORT yang berkomunikasi dengan manajer PSIM Yogyakarta, David MP Hutauruk. Salah satunya sikap klub yang setuju kompetisi dilanjutkan.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, dalam rapat kemarin hanya ada tiga klub yang ingin Liga 2 terus dilanjutkan. Mereka PSIM Yogyakarta, Badak Lampung, dan PSMS Medan.

"Tapi sebenarnya tidak hanya tiga tim itu saja yang setuju. Namun sebagian besar menjawab dengan jawaban yang mengarah ke sana," kata David, Sabtu (30/05/20).

Baca Juga
Baca Juga

"Banyak yang menjawab, keputusan diserahkan ke PSSI kalau lanjut klub akan mengikuti. Itukan sama saja dengan setuju liga lanjut, namun dengan bahasa yang berbeda," tambah dia.

Sejatinya, tim yang langsung setuju kompetisi Liga 2 dilanjutkan bisa bertambah. Entah apa alasannya, Persis Solo yang selama ini ngotot kompetisi diteruskan malah absen saat rapat vi

PSIM YogyakartaPersis SoloLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini