x

Tiga tahun Lalu, Persipura Sakiti Jacksen Tiago

Sabtu, 30 Mei 2020 19:12 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

INDOSPORT.COM - Hari ini, tepat tiga tahun lalu, Persipura Jayapura memberikan luka bagi mantan pelatihnya, Jacksen Tiago di laga pekan kedelapan kompetisi Liga 1 musim perdana, 2017.

Ketika itu, Persipura berhasil menghajar klub asal Kalimantan, Barito Putera yang ditukangi oleh Jacksen Tiago dengan skor 3-1.

Laga tersebut menjadi perjumpaan pertama pelatih berpaspor Brasil ini dengan mantan timnya itu, sejak memutuskan hengkang pada 2014 silam.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum laga bergulir, Jacksen mendapatkan sambutan hangat dari publik Jayapura ketika itu. Namun, ia sadar dirinya datang sebagai lawan.

Meski sudah berusaha sekuat tenaga, Jacksen tak bisa menyelamatkan Barito Putera dari kekalahan atas tuan rumah Persipura yang dilatih oleh Liestiadi.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum laga tersebut, tiga tahun lamanya Jacksen tak pernah menginjakkan kakinya di Stadion Mandala, karena memutuskan melatih klub Liga Malaysia, Penang FA.

Kini, tiga tahun berselang, Jacksen Tiago kembali menukangi Boaz Solossa dan kolega di periode keduanya, setelah gagal dalam kariernya bersama Barito Putera.

Barito PuteraPersipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini