x

Top 5 News: Dari Model Olahraga Pakai Lingerie hingga Man United Temukan New Hazard

Sabtu, 30 Mei 2020 06:51 WIB
Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT.COM pada hari Jumat (29/05/20).

Wow! Model Ini Olahraga di Luar Ruangan Gunakan Lingerie

Pemandangan indah sukses ditampilkan seorang model cantik asal Belarusia, Marina Bondarko. Bagaimana tidak, olahraga di luar ruangan dirinya hanya mengenakan pakaian dalam lingerie.

Nama Marina melejit sebagai salah satu model muda berusia 20 tahun yang kerap menarik perhatian karena kecantikannya. Tak hanya menjual lewat paras, tubuhnya pun terbilang langsing menggoda.

Baca selengkapnya di sini

Tak Kalah Istimewa, Ini Big Four Kings Ganda Putra Legendaris Dunia

Jika di nomor tunggal putra legenda dunia ada persaingan prestasi dan sengitnya pertarungan empat pebulutangkis yakni Taufik Hidayat, Lin Dan, Lee Chong Wei, dan Peter Gade, di nomor ganda putra juga tidak kalah menarik.

Baca Juga
Baca Juga

Sektor ini memiliki pasangan-pasangan yang membuat mereka terus dibandingkan dan dikenang. Ya, agak berbeda dengan era saat ini, keempat ganda di masa lalu itu pernah secara bergantian menempati ranking satu dunia dan bersaing memperebutkan gelar bergengsi di dunia.

Catatan sejarah mereka pun, begitu menarik untuk dibahas. Dalam kurun waktu sejak sekitar tahun 2008 hingga 2012, keempat pasangan ini mampu menghibur para pencinta bulutangkis dunia dengan penampilan-penampilan yang memukau

Baca selengkapnya di sini

Cantiknya DJ Miu saat Berfoto Usai Olahraga di Gym

Korea Selatan terkenal akan kecantikan wanitanya yang selalu menarik perhatian. Salah satunya seorang Disk Jockey (DJ) Miu yang kecantikannya terpancar setelah olahraga.

DJ Miu merupakan seorang musisi yang kerap meramaikan gempita malam di Negeri Ginseng. Bukan hanya lewat talenta musik, melainkan juga penampilan yang bisa buat para pria terpukau.

Melansir akun Instagram pribadinya, DJ Miu diketahui senang lakukan olahraga di tempat gym. Mengenakan pakaian olahraga berupa sports bra dan legging ketat warna abu-abu, dirinya kembali tebar pesona lewat olahraga pilates.

Baca selengkapnya di sini

Man United Tertarik Datangkan Pemain Muda Termahal Dunia Asal Italia

Manchester United nampaknya tertarik mengumpulkan para pemain muda untuk membangun masa depan tim setelah tertarik mendatangkan Pietro Pellegri dari AS Monaco.

Dilansir dari Daily Mail, nama Pellegri sejatinya bukan nama asing di sepak bola. Pemain berusia 19 tahun tersebut pernah dikenal sebagai pemain muda termahal di dunia setelah hijrah ke AS Monaco di usia 16 tahun dengan mahar 18 juta poundsterling pada 2018 silam.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga
Baca Juga

Kabar Baik, Manchester United Sudah Temukan The New Eden Hazard

Manchester United, klub Liga Inggris, punya kabar baik karena telah berhasil menemukan bakat muda berlabel The New Eden Hazard.

Kalau menengok skuat Manchester United U-23, ada seorang winger muda yang juga berasal dari Belgia, dan diyakini bisa meneruskan kehebatan Hazard. Nama winger muda Belgia milik Manchester United itu ialah Largie Ramazani.

Baca selengkapnya di sini

Manchester UnitedMulti-EventLee Yong-dae/Yoo Yeon-seong#Top5News

Berita Terkini