x

Transfer Lautaro Martinez Macet, Inter Ajak Barcelona Barter Pemain Belakang

Sabtu, 30 Mei 2020 06:24 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Yohanes Ishak
Di tengah macetnya transfer Lautaro Martinez ke Barcelona, Inter Milan mengajak klub Spanyol itu bertukar bek tengah antara Milan Skriniar dan Clement Lenglet.

INDOSPORT.COM – Di tengah macetnya transfer Lautaro Martinez ke Barcelona, Inter Milan mengajak klub Spanyol itu bertukar bek tengah antara Milan Skriniar dan Clement Lenglet.

Dua klub papan atas Eropa, Inter Milan dan Barcelona terus menjalin komunikasi jelang bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, Lautaro Martinez santer disebut akan meninggalkan Inter untuk bergabung dengan Barcelona.

Meski demikian, hingga kini kesepakatan antara kedua kubu tak kunjung diraih. Inter berkeras hanya mau melepas Lautaro senilai 111 juta euro (Rp1,8 triliun) sesuai klausa tebus sang penyerang, sementara Barcelona menolak membayar sesuai jumlah itu.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, di tengah macetnya negosiasi tentang Martinez, Inter Milan justru mengajak Barcelona mengadakan kesepakatan lain. Bedanya, kesepakatan kali ini justru melibatkan pemain belakang alih-alih penyerang seperti Martinez.

Dilansir Sempre Inter, manajemen Nerrazurri bermaksud mengajak Barcelona untuk bertukar bek tengah. Inter akan melepas Milan Skriniar ke Barcelona, untuk ditukar dengan bek tengah klub Spanyol itu yakni Clement Lenglet.

Milan Skriniar sendiri sebenarnya sudah lama menjadi incaran Barcelona, namun manajemen Inter selalu menolak penawaran yang datang untuk bek tengah asal Kroasia itu.

Namun, situasi itu kini mulai berubah setelah Inter Milan berminat pada bek tengah Barcelona asal Prancis, Clement Lenglet. Inter pun siap melepas Skriniar ke Barcelona demi mendatangkan Lenglet.

Baca Juga
Baca Juga

Meski kualitasnya sempat diragukan saat baru bergabung dengan Barcelona dari Sevilla 2 tahun lalu, Lenglet berhasil mencuri tempat utama di lini belakang Blaugrana. Musim ini saja ia sudah tampil 29 kali di semua kompetisi, dengan sumbangan 3 gol.

Performa gemilangnya bersama Barcelona 2 musim terakhir ini bahkan telah membuahkan panggilan dari timnas Prancis untuk Lenglet. Sejak Mei 2019 lalu, bek berusia 24 tahun itu telah 4 kali tampil bersama tim Ayam Jantan.

Sementara itu, Milan Skriniar juga menjadi sosok penting di pertahanan Inter dengan catatan 32 penampilan musim ini. Meski demikian, manajemen Inter tidak kekeberatan melepasnya ke Barcelona asalkan mendapatkan Lenglet sebagai gantinya.

Bursa TransferBarcelonaInter MilanLiga ItaliaClement LengletLautaro MartinezMilan SkriniarBerita Liga ItaliaBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini