x

Dikenal Arogan, Zlatan Ibrahimovic Dibela Pemain Muslim AC Milan

Senin, 1 Juni 2020 14:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai cetak gol ke gawang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai pemain yang arogan oleh banyak orang. Namun, kesan tersebut tidak ada di mata pemain AC Milan.

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic sering berbuat angkuh dengan lawan. Ia tak segan untuk adu mulut atau bahkan berkomentar pedas untuk menjatuhkan mental lawan

Tidak hanya itu, pemain sepak bola asal Swedia tersebut juga sering menyombongkan diri karena punya sederet prestasi. Oleh sebab itu, citra arogan seakan menempel dalam diri Ibrahimovic.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, sikap arogan dan penuh ego tersebut ternyata tidak dirasakan para pemain AC Milan saat ini, salah satunya Hakan Calhanoglu. Menurut gelandang serang muslim ini, Ibrahimovic orang yang menyenangkan.

"Semua orang di luar melihat egonya. Saya pikir dia tidak memiliki ego besar, dia mudah dekat dengan orang, sangat simpatik, senang bercanda, dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersamanya," ucap Calhanoglu dikutip Goal.com.

Calhanoglu juga memuji Ibrahimovic yang telah berkontribusi di skuat AC Milan. Dengan sederet pengalamannya, Ibrahimovic mampu meningkatkan abisi dan mentalitas para pemain muda Rossoneri.

Komentar senada juga dilayangkan bek AC Milan, Leo Duarte. Pemain sepak bola berusia 23 tahun tersebut mengungkapkan bahwa Ibrahimovic adalah pemain yang membantu tim.

Baca Juga
Baca Juga

"Ibra adalah pemain juara, dia sangat kompetitif. Dia membantu kami dalam pelatihan untuk tetap fokus dan berkembang. Itu membuat perbedaa di tim kami," ucap Duarte.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic sendiri saat ini sedang mengalami cedera saat berlatih dengan AC Milan, Senin (25/05/20) lalu. Padahal Serie A Italia bakal dimulai pada pertengahan Juni ini.

Serie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicHakan CalhanogluLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini