x

Iwan Bule Turun Tangan, Liga 1 dan Liga 2 2020 Dihentikan Permanen?

Selasa, 2 Juni 2020 10:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Logo PSSI

INDOSPORT.COM - Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengatakan pihaknya belum mengadakan rapat dengan Exco untuk membahas nasib kompetisi musim 2020. Sebaliknya, mereka justru akan kembali melakukan virtual meeting dengan klub Liga 1 dan 2 pada hari ini, Selasa (2/6/20).

Menurut Yunus, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, akan turun langsung mendengarkan pendapat klub-klub peserta kompetisi dalam rapat nanti. Iwan Bule, sapaan akrabnya, juga berniat menyampaikan beberapa pandangan.  

Baca Juga
Baca Juga

"Kami akan meeting lagi dengan tim-tim Liga 1 dan 2 untuk memberikan penjelasan sosialisasi tentang lanjutan kompetisi musim ini," kata Yunus Nusi kepada awak media, Senin (1/6/20).

"Agenda ini dilakukan agar semua pihak tidak terkecewakan. Maka ketum memberikan arahan ke kami agar kembali membahas permasalahan kompetisi dan disampaikan ke klub," imbuhnya.

Sebelumnya, PSSI telah berkomunikasi secara virtual dengan tim-tim Liga 1 dan 2. Berbagai masukan dari pertemuan tersebut masih dipertimbangkan mengingat sebagian besar klub ingin kompetisi musim ini dihentikan.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar mengingatkan, Liga 1 maupun Liga 2 2020 dihentikan sementara sejak pertengahan Maret sampai 29 Mei sesuai batas akhir masa tanggap darurat Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

Kini, PSSI masih menunggu imbauan pemerintah sebelum mengambil keputusan akhir terkait kelanjutan kompetisi di tengah pandemi virus corona.

PSSIExco PSSILiga IndonesiaLiga 1Liga 2Bola IndonesiaIwan BuleMochamad IriawanKetua Umum PSSIBerita Liga 1Yunus Nusi

Berita Terkini