x

3 Penghalang Febri Hariyadi Tembus Skuat Utama Muangthong United

Rabu, 3 Juni 2020 08:16 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Febri Hariyadi (Muangthong United). Foto: Instagram@febrihariyadi13

INDOSPORT.COM – Bintang Persib Bandung di Liga 1 Febri Hariyadi dikabarkan masuk dalam target Muangthong United. Berikut 3 penghalang Febri untuk tembus skuat utama klub Thailand tersebut.

Kabar kepindahan Febri ke Muangthong United tersebut semakin akurat setelah salah satu jurnalis ESPN yang berada di Bangkok, Paul Murphy, menjelaskan di Twitter.

"Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi dikaitkan dnegan kepindahan ke Muangthong United," tulis Paul Murphy.

Febri sendiri nantinya akan mengisi slot pemain asing dari Asia Tenggara di Muangthong United sesuai protokol opetaror dari Liga Thailand.

Baca Juga
Baca Juga

Ketertarikan Muangthong United untuk merekrut Febri Hariyadi karena selalu menjadi andalan utama kub elite Liga 1, Persib Bandung.

Pada musim lalu, pemain yang selalu menjadi langganan Timnas Indonesia itu sukses mencetak 9 gol dan 8 assist dalam 28 pertandingan.

Meski begitu, Febri sendiri belum mendapatkan jaminan untuk bermain di tempat utama. Maka dari itu INDOSPORT mencoba merangkum 3 penghalang Febri tembus skuat utama Muangthong United.

Korawich Tasa

Pemain Muangthong United Korawich Tasa bisa jadi penghalang Febri Hariyadi untuk tembus skuat utama di Liga 1 Thailand.

Pemain pertama yang bisa menjadi penghalang Febri untuk masuk menjadi starter Muangthong United di Liga 1 Thailand adalah Korawich Tasa.

Sekedar informasi, Korawich Tasa sendiri sebenarnya merupakan pemain yang memiliki posisi asli sebagai penyerang tengah. Namun ia beberapa kali tampil sebagai pemain sayap.

Menurut Transfermarkt, Tasa telah memainkan peran sebagai winger kanan sebanyak satu kali dan lima kali sebagai pemain sayap kiri. Ia pun mengoleksi satu assist saat tampil sebagai winger.

Saharat Kanyaroj

Pemain Muangthong United Saharat Kanyaroj bisa jadi penghalang Febri Hariyadi untuk tembus skuat utama di Liga 1 Thailand.

Muagnthong United memanfaatkan sosok Saharat Kanyaroj sebagai pemain yang bisa memainkan peran lebih dari satu tempat.

Pemain yang memiliki posisi asli gelandang serang itu akhirnya digeser ke pinggir lapangan untuk mengisi peran sebagai winger kiri di Liga 1 Thailand 2020.

Saharat Kanyaroj sendiri baru diberikan tampil sebagai pemain sayap kiri sebanyak satu kali di Liga 1 Thailand 2020. Itu terjadi ketika Muangthong United menang atas Chonburi FC.

Baca Juga
Baca Juga

Sardor Mirzaev

Pemain Muangthong United Sardor Mirzaev bisa jadi penghalang Febri Hariyadi untuk tembus skuat utama di Liga 1 Thailand.

Pemain terakhir yang bisa menjadi penghalang Febri untuk tembus skuat utama Muangthong United adalah Sardor Mirzaev. Ia merupakan pemain anyar Muangthong United musim ini.

Sardor Mirzaev sendiri sudah memainkan dua pertandingan di Liga 1 Thailand 2020 sebagai pemain sayap kiri Muangthong United.

Itu terjadi ketika Muangthong United berhadapan dengan Bangkok United (kalah 1-2) dan Rayong FC (menang 3-0). Dalam kemenangan atas Rayong FC, ia mampu menyumbangkan satu assist.

Febri HariyadiBola InternasionalMuangthong UnitedLiga Primer ThailandTRIVIA

Berita Terkini