x

Datangkan Striker Napoli, Arsenal Siap Lepas Bintangnya ke Inter?

Rabu, 3 Juni 2020 11:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Liga Inggris, Arsenal, bakal melepas satu pemainnya demi striker Napoli?

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Arsenal, tampaknya siap melepas pemain bintangnya ke Inter Milan setelah muncul rumor bahwa mereka sudah jadi yang terdepan dalam perburuan striker Napoli ini.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Arsenal memang dirumorkan ingin mendatangkan pemain Napoli yang bernama Arkadiusz Milik. Hal itu dikarenakan Milik sendiri bakal angkat kaki dari San Paolo Stadium di bursa transfer pemain musim panas 2020.

Sebenarnya, Juventus dan AC Milan juga sama-sama berminat kepada pemain berusia 26 tahun asal Polandia itu. Namun ternyata, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tak mau melemparnya ke klub-klub Serie A Liga Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan situasi ini, Arsenal sebagai klub Liga Inggris menjadi sangat berpeluang mendapatkan Milik, seperti dilansir dari Sempre Milan. Jika hal ini sampai terjadi, artinya mereka bakal mengorbankan satu posisi untuk diisi oleh Milik. Posisi itu kemungkinan adalah Alexandre Lacazette.

Alexandre Lacazette sendiri sedang jadi incaran Atletico Madrid dari Liga Spanyol dan Inter Milan dari Serie A Liga Italia. Namun, kabarnya Inter lebih 'bernafsu' memperjuangkannya ketimbang Los Rojiblancos.

Baca Juga
Baca Juga

Jika The Gunners mendapatkan Arkadiusz Milik, bisa jadi mereka bisa melepas Lacazette ke Inter di bursa transfer pemain musim panas 2020. Jika Inter mendapatkan Lacazette, Atletico kemungkinan besar bakal kembali memperjuangkan Edinson Cavani.

Sementara itu, Arkadiusz Milik sendiri telah memperkuat Napoli sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Italia tersebut, ia sukses mencetak 46 gol dan menyumbang lima assist dari total 109 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferArsenalInter MilanNapoliAlexandre LacazetteLiga ItaliaArkadiusz MilikSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini