x

Persebaya Berencana Rayakan Ulang Tahun Secara Online

Kamis, 4 Juni 2020 20:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Stadion GBT, Sabtu (29/02/20).

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya pada tahun ini genap berusia 93 atau lebih tepatnya pada tanggal 18 Juni 2020 nanti. Nah, pada ulang tahun kali ini Bajul Ijo tidak bisa merayakan seperti biasanya yakni di lapangan atau mengundang suporter dan pemain.

Pasalnya pada hari ulang tahun mereka bersamaan dengan adanya pandemi Covid-19 yang jumlah kasusnya masih tinggi, apalagi di Surabaya. Maka dari itu cara mereka merayakan ulang tahun pun akhirnya berubah.

Mengangkat tema #KAN93N, tim kreatif Persebaya mengadakan challenge chant kangen mengobati rindu melihat Bajul Ijo. Cara chant Ini pun dilakukan secara online melalui aplikasi.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah membuat video tersebut diupload di Instagram, ”Video nge-chant online itu monggo diupload di Instagram, dilengkapi dengan hastag #KAN93N Mbonek,” kata Fans Relation Manager Persebaya Sidik Tualeka.

Selain itu, Persebaya juga mengajak Bonek dan Bonita untuk aktif berolahraga menyambut ultah ke-93. Cara ini sekaligus sebagai cara meningkatkan stamina tubuh ditengah pandemi Covid-19 seperti ini.

Challenge olahraga tersebut berupa sit-up selama 93 detik. ”Yang paling banyak akan mendapatkan hadiah menarik dan kesempatan berlatih bersama pemain dan pelatih Persebaya,” ucap Alek, sapaan Sidik Tualeka.

Baca Juga
Baca Juga

Tidak kalah seru, ada juga lomba kreasi Logo Wong Mangap. Logo yang diinisiasi Dahlan Iskan itu telah menjadi kebanggaan dan identitas Bonek. Di kaos maupun atribut Bonek lainnya logo tersebut bisa ditemui, dengan desain dan kreasi masing-masing komunitas.

Persebaya SurabayaBonekBonekmaniaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini