x

Sikapi Lanjutan Kompetisi Liga 2, PSIM Yogyakarta Segera Rapat

Kamis, 4 Juni 2020 09:08 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
Winger andalan PSIM Yogyakarta TA Musafri berhasil mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC pada menit ke-84, pada duel kedua tim di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (15/03/2020).

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta dijadwalkan segera menggelar rapat menyikapi rencana kembali bergulirnya Liga 2. Kompetisi musim ini sendiri direncanakan kembali dilanjutkan September mendatang, setelah vakum lebih dari dua bulan karena pandemi Covid-19.

Manajer PSIM, David MP Hutauruk menjelaskan manajemen dan tim pelatih selalu berdiskusi melalui grup whatsapp. Namun menurutnya perlu lebih didetailkan berkaitan dengan rencana ke depan.

Baca Juga
Baca Juga

"Pasti ada meeting dengan tim pelatih. Kami sudah bicara dengan tim pelatih akan segera ada kepastian soal nasib kompetisi," kata David saat dihubungi INDOSPORT, Rabu (03/06/20).

David tak menampik jika sejauh ini tim pelatih telah menyiapkan planing apabila kompetisi benar-benar dilanjutkan. Tim pelatih yang dipimpin Seto Nurdiyantoro juga memiliki catatan tersendiri berkait rencana untuk pemain.

Sejauh ini, lanjut David, Ichsan Pratama dan kolega menjalani latihan mandiri di kampung halaman masing-masing. Mereka juga dipantau asisten pelatih Bonggo Pribadi serta pelatih fisik Asep Ardiansyah.

Baca Juga
Baca Juga

"Rencana dari tim pelatih, ada beberapa pemain yang memang kita dahulukan soal  latihan. Sebab pelatih kan lebih tahu pemain mana yang butuh porsi latihan lebih, dan itu sudah dimulai sejak sehabis Idul Fitri," tegasnya.

Selama ini, PSIM Yogyakarta memang getol agar kompetisi Liga 2 terus dilanjutkan. Selain mereka, hal serupa juga diutarakan Persis Solo, Badak Lampung, dan Sulut United.

PSIM YogyakartaLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini