x

Real Madrid Bisa Ungguli Barcelona di LaLiga Spanyol

Minggu, 7 Juni 2020 09:59 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
Legenda Real Madrid, Jose Matinez Sanchez atau yang lebih dikenal Pirri memastikan bahwa mantan klubnya tersebut bisa bersaing dan mengungguli Barcelona di LaLiga Spanyol musim ini.

INDOSPORT.COM - Legenda Real Madrid, Jose Matinez Sanchez atau yang lebih dikenal Pirri memastikan bahwa mantan klubnya tersebut bisa bersaing dan mengungguli Barcelona di LaLiga Spanyol musim ini.

Jika melihat klasemen sementara LaLiga Spanyol di posisi puncak masih dihuni oleh Barcelona dengan mengumpulkan 58 poin dari 27 laga. Sedangkan peringkat kedua diisi oleh rivalnya yakni Real Madrid dengan selisih dua poin saja.

Baca Juga
Baca Juga

Kompetisi LaLiga Spanyol saat ini sudah memastikan bahwa kompetisi akan dilanjutkan kembali pada 12 Juni 2020 mendatang. Hal ini tentunya disambut baik dari semua klub dan pemain karena sudah hampir tiga bulan tidak ada pertandingan sama sekali yang diakibatkan pandemi virus corona.

Hal ini membuat kedua klub sepeti Barcelona dan Real Madrid harus siap dengan jadwal yang padat. Sebab, LaLiga Spanyol harus menyelesaikan musim 2019/2020 ini hanya dalam waktu 39 hari.

Di sisi lain, legenda Los Blancos, Pirri memiliki pendapat lain mengenai hal itu. Pemilik bernama asli Jose Martinez Sanchez itu berpendapat penjadwalan yang padat akan lebih menguntungkan Real Madrid agar bisa mengungguli rivalnya, Barcelona.

“Bermain dalam banyak laga dengan waktu yang singan menguntungkan Real Madrid. Mereka punya skuat lebih baik ketimbang Barcelona. Sekarang seperti musim anyar bagi semua tim. Dan Real Madrid memiliki kedalaman skuat jauh lebih baik dari pada tim-tim lain,” kata Pirri seperti dilansir Evening Standart.

Real Madrid sendiri akan menjalani laga perdananya di LaLiga Spanyol setelah ditangguhkan sementara waktu akibat pandemi virus corona pada tangga 14 Juni 2020. Klub asuhan Zidane ini akan menantang Eibar di Estadio Alfredo di Stefano.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Barcelona akan melakoni laga perdananya satu hari sebelum Real Madrid bertanding yakni lebih tepatnya pada tanggal 13 Juni 2020 mendatang dengan menghadapi Mallorca di Stadion Iberostar.

Memang pada lanjutan LaLiga Spanyol ini merupakan persaingan ketat antara Real Madrid dan Barcelona di puncak klasemen untuk menentukan siapa yang layak keluar sebagai juara musim ini.

Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolLiga SpanyolBerita Liga SpanyolJadwal LaLiga

Berita Terkini