x

Chelsea Jual 6 Pemain, AC Milan Siap Tampung Pemain Islam Ini

Selasa, 16 Juni 2020 09:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
AC Milan siap tampung pemain beragama Islam dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko

INDOSPORT.COM - Klub besar Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan bakal menjual 6 pemainnya demi memboyong dua bintang Bundesliga Jerman, Timo Werner dan Kai Havertz. AC Milan pun disebut siap menampung salah satu pemain  yang akan ditendang The Blues, yakni Tiemoue Bakayoko.

The Blues dikabarkan segera mendapat tandatangan pemain RB Leipzig, Timo Werner pada bursa transfer musim panas mendatang. Tak berhenti di situ, Chelsea pun juga gerak cepat mengamankan pemain muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz. 

Chelsea dikabarkan telah curi start dengan menyodorkan proposal sebesar 79 juta euro (Rp1,2 triliun). Skuat Frank Lampard tampaknya ingin merombak kekuatan dengan materi pemain baru yang hendak didatangkan dari Negeri Panzer. 

Baca Juga
Baca Juga

Demi mewujudkan ambisi belanja klub, Chelsea harus menjual enam pemain, termasuk Tiemoue Bakayoko. Bakayoko diketahui tengah menjalani masa peminjaman di AS Monaco. 

Namun, Monaco dikabarkan tak akan memperpanjang masa pinjam atau memagari Bakayoko dengan kontrak permanen. Corriere dello Sport mewartakan bahwa Bakayoko akan dipasang di daftar pemain yang bakal dilepas The Blues di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, AC Milan digadang-gadang tertarik memboyong pemain berpaspor Prancis tersebut. Rossoneri disebut akan menciptakan pasangan Bennacer-Bakayoko di lini tengah Il Diavolo Rossi.

Bakayoko yang dikenal sebagai pemain beragama Islam disebut sangat antusias kembali ke San Siro. Pasalnya, walaupun hanya bermain setengah musim di era Gennaro Gattuso, Bakayoko mampu memberikan penampilan apik untuk klub pemilik 7 gelar Liga Champions tersebut.

Selain Bakayoko, Chelsea juga akan melepas 5 pemain lain yakni,  Emerson Palmieri, Davide Zappacosta, Danny Drinkwater, Michy Batshuayi dan Victor Moses.

Bursa TransferChelseaAC MilanTimo WernerTiemoue BakayokoKai Havertz

Berita Terkini