x

Real Madrid Bisa Saja Dapat Robert Lewandowski Asal...

Selasa, 16 Juni 2020 15:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, bisa saja gabung klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, jika satu syarat bisa terpenuhi.

INDOSPORT.COM - Impian Real Madrid untuk menguasai jalannya LaLiga Spanyol dan kompetisi Eropa bisa saja terwujud dengan kehadiran Robert Lewandowski. Hanya saja ada syarat yang harus dipenuhi.

Lewandowski cukup dikenal sebagai mesin pencetak gol Bayern Munchen dan alasan mereka mampu kuasai turnamen sepak bola divisi atas Negeri Panzer sepanjang musim. Saat ini striker asal Polandia itu sudah miliki statistik mencengangkan lewat 45 gol dan lima assist dari 39 laga.

Sebelum menjadi aktor utama kemenangan Die Roten, nyatanya Lewandowski berminat mencicipi LaLiga Spanyol dengan gabung Real Madrid. Eks agen, Cezary Kucharski, menyebut alasan kliennya tertarik ialah karena kehadiran Cristiano Ronaldo pada 2014 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Dalam suatu negosiasi, dia tak lagi berminat kontrak dengan Bayern dan ingin gabung Real Madrid karena ada Ronaldo di sana. Saya meyakinkan dia untuk jadi striker nomor satu bagi klub besar, jika di Real Madrid dia akan bersaing dengan Karim Benzema yang jadi nomor dua saat itu," ucap Kucharski dilansir Mirror.

"Saya kemudian meminimalkan jumlah pilihan antara Real Madrid, Arsenal, atau Manchester City. Meski sempat ragu, dia akhirnya tetap memilih Bayern Munchen dan terbukti menjadi tempat paling aman dalam karier sepak bolanya," tambahnya lagi.

Jika saat itu Robert Lewandowski memang berhasil merumput ke Spanyol, bukan tidak mungkin duet mengerikan dengan Ronaldo akan membuat Real Madrid kian menggila dan mencetak sejarah. Akan tetapi sayang kini CR7 sudah berpaling ke Juventus setelah ditebus dengan harga 100 juta euro (Rp1,6 triliun) 2018 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Los Blancos bisa saja menggaet lagi mantan terindah tersebut meskipun saat ini terbilang masih mampu bertahan di nomor dua klasemen LaLiga Spanyol sementara. Apalagi Ronaldo sempat punya hasrat untuk kembali ke Santiago Bernabeu dengan alasan lebih banyak menangi trofi dalam banyak liga berbeda.

Alhasil jika bisa sekali lagi gaet Ronaldo, Real Madrid lantas punya kesempatan lagi dapatkan jasa Robert Lewandowski. Terlepas dari itu, skuat Zinedine Zidane akan lakoni jadwal pertandingan LaLiga Spanyol lanjutan lawan Valencia pada Jumat (19/06/20).

Real MadridCristiano RonaldoLaLiga SpanyolBayern MunchenRobert LewandowskiLiga SpanyolKlasemenSepak BolaBerita Liga SpanyolJadwal LaLiga

Berita Terkini