x

Rezaldi Hehanusa yang Selalu Memotivasi Sang Adik Bermain di Persija

Selasa, 16 Juni 2020 09:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bek muda Persija Jakarta, Al Hamra Hehanusa

INDOSPORT.COM - Ada sosok kakak-beradik yang bermain bersama di Persija Jakarta. Ia adalah Rezaldi Hehanusa dan Hamra Hehanusa yang bermain bersama di dalam senior Persija Jakarta.

Memang tak banyak kakak-beradik yang dapat bermain di satu tim dan level yang sama. Bermain bersama di Persija Jakarta, Hamra pun mengaku sangat senang.

Terlebih baginya sosok Rezaldi Hehanusa sebagai kakak kerap membantu dirinya. Yakni pemain yang kerap disapa Bule ini terus memotivasi diri Hamra untuk terus berjuang untuk dapat menembus tim senior Persija Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

“Pastinya abang Bule (Rezaldi) selalu memberikan masukan kepada saya. Baik itu saat masih di junior maupun sekarang sudah masuk tim senior. Pokoknya kata dia jangan cepat puas, tetap belajar, dan terus kerja keras,’’ucap Hamra.

Tak hanya sosok Rezaldi yang kerap membantu Hamra. Bahkan Hamra menyebut orang tuanya kerap berdoa agar keduanya bisa bermain bersama satu lapangan berkostum Persija suatu saat nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Dia juga tidak menampik adanya keinginan seperti itu agar bisa bermain bersama sang kakak di satu lapangan dalam pertandingan resmi bersama Persija.

“Untuk saat ini harapan saya adalah karier di Persija bisa panjang dan punya banyak jam terbang. Saya menantikan juga bisa bermain bareng sama abang Bule (Rezaldi) dengan kostum yang sama Persija,’’ harap Hamra Hehanusa.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Rezaldi HehanusaBola IndonesiaAl Hamra HehanusaBerita Liga 1

Berita Terkini