x

PSIS Tak Mau Tergesa-gesa Ambil Kebijakan Usai Liga 1 Resmi Dilanjutkan PSSI

Sabtu, 20 Juni 2020 23:22 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
Manajemen PSIS Semarang enggan berbicara terlalu jauh soal persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang akan dilanjutkan pada September atau Oktober nanti.

INDOSPORT.COM – Manajemen PSIS Semarang enggan berbicara terlalu jauh soal persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang akan dilanjutkan pada September atau Oktober nanti.

Usai mengetahui keputusan PSSI yang berencana melanjutkan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, manajemen klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini lebih memilih menunggu edaran dari federasi soal aturan-aturan baru yang akan diterapkan di lanjutan kompetisi tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Saat ini kami belum bisa terlalu jauh karena baru ada keputusan resmi,” tutur General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Semarang, Sabtu (20/06/20) malam.

“Soal detailnya kompetisi seperti apa kan belum, kami menunggu itu keluar dulu baru bisa bilang persiapannya bakal seperti apa.”

“Soal protokol kesehatannya gimana, terus ada regulasi-regulasi baru tidak mengingat situasinya kan berbeda. Itu yang masih kami tunggu sampai ada edaran resmi dari PSSI,” imbuh pria yang akrab disapa Liluk ini.

Sebelumnya PSSI selaku federasi sepak bola di Indonesia telah mengumumkan bahwa kompetisi Liga 1 2020 akan dilanjutkan setelah melalui beberapa pertimbangan. Pengumuman dilanjutkannya kompetisi ini disampaikan langsung oleh ketua umum PSSI melalui rilis resmi di website.

Baca Juga
Baca Juga

Namun setelah merilis keputusannya, hingga PSSI belum memberikan penjelasan terkait aturan-aturan baru yang akan diterapkan.

PSIS Semarang sebagai salah satu peserta Liga 1 2020 pun berharap supaya organisasi yang dipimpin Komjen (Purn) Mochamad Iriawan ini segera memberikan pemberitahuan terkait regulasi dan jadwal pasti kompetisi.

PSSIPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Wahyu WinartoBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini