x

Cederai Leno Hingga Ditandu, Legenda Man United Bela Penghancur Arsenal

Minggu, 21 Juni 2020 17:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rio Ferdinand, memberikan pembelaan kepada bintang Brighton, Neal Maupay, yang membuat Bernd Leno harus ditandu keluar lapangan akibat mengalami cedera lutut.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan pembelaan kepada bintang Brighton penghancur Arsenal, Neal Maupay, yang membuat Bernd Leno harus ditandu keluar lapangan akibat mengalami cedera lutut.

Leno diketahui harus ditandu keluar lapangan akibat benturan yang terjadi antara dirinya dan Maupay. Benturan tersebut membuat penjaga gawang asal Jerman itu mengalami cedera lutut.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ditandu keluar lapangan, Leno tampak sangat marah dan mencoba untuk terlihat sangat tidak suka dengan aksi yang Maupay lakukan yang membuat dirinya harus keluar lapangan di menit ke-40.

“Kamu tidak bisa menyalahkan Maupay. Itu adalah kontak fisik biasa yang terjadi dalam sepakbola. Jelas itu adalah sebuah pelanggaran, tetapi kamu tidak bisa menyalahkan hal tersebut,” ujar Ferdinand ketika diwawancarai oleh BT Sport.

Bek legendaris Man United tersebut menambahkan jika cedera yang dialami oleh Leno adalah cedera yang sangat buruk. Mengingat kiper andalan Arsenal itu mendarat dengan cara yang salah yang pastinya membuat dirinya sangat kesakitan.

Tapi baginya, itu adalah hal normal dalam sebuah olahraga yang melibatkan kontak fisik di dalamnya, terutama sepakbola.

“Maupay jelas melakukan hal tersebut tanpa sengaja. Saya tidak percaya jika dirinya melakukan hal tersebut dengan sengaja,” ucapnya.

Baca Juga
Baca Juga

Kekalahan kontra Brighton adalah kekalahan ke-2 Arsenal secara beruntun sejak Liga Inggris kembali digulirkan kembali setelah absen selama beberapa bulan akibat pandemi.

Hasil ini membuat mereka berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dan kemungkinan besar bakal kesulitan untuk memenuhi ambisi mereka tampil di kompetisi Eropa musim depan.

ArsenalRio FerdinandLiga Primer InggrisBrighton & Hove AlbionBernd LenoLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini