x

PSSI Pastikan Lanjut Liga 1, Begini Tanggapan Bomber PSIS

Minggu, 21 Juni 2020 16:14 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain PSIS, Hari Nur Yulianto, menyambut baik keputusan PSSI lanjutkan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, mengaku senang dengan keputusan PSSI yang telah memastikan akan melanjutkan kompetisi Liga 1 2020.

“Tentunya senang ya karena aktivitas sepak bola kembali jalan. Saya bisa latihan bareng lagi sama teman-teman di PSIS dan kembali bertanding di Bulan September nanti,” tuturnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Kendal, Minggu (21/06/20) siang.

Walaupun senang, pemain asal Kendal ini berharap kepada PSSI untuk memerhatikan protokol kesehatan apabila di bulan September nanti pandemi corona Covid-19 belum teratasi dengan tuntas.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya cuma ingin protokol kesehatan diperhatikan apabila di bulan September nanti pandemi Covid-19 belum selesai. Tentunya saya berharap semuanya berjalan lancar dan tidak ada hambatan saat PSIS kembali melanjutkan Liga 1,” imbuh Hari Nur Yulianto.

Sebelumnya, PSSI selaku federasi sepak bola di Indonesia telah mengumumkan bahwa kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 akan dilanjutkan setelah melalui beberapa pertimbangan.

Pengumuman dilanjutkannya kompetisi disampaikan langsung oleh ketua umum PSSI melalui rilis resmi di website, Jumat (19/06/20) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Walaupun PSSI sudah memberi keputusan soal Liga 1 yang kembali dilanjutkan, manajemen PSIS sebagai klub yang dibela Hari Nur Yulianto tidak mau tergesa-gesa mengambil keputusan seperti penjadwalan pengumpulan pemain dan latihan perdana pasca-libur.

Pihak manajemen Laskar Mahesa Jenar akan menunggu kepastian dari PSSI soal regulasi baru yang akan diiterapkan dan jadwal pertandingan sehingga lebih mudah dalam menyusun program sebagai persiapan menghadapi kompetisi.

PSSIPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Hari Nur YuliantoBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini