x

Dua Pemain Ini Senang Bisa Latihan dengan PSMS Medan Lagi

Senin, 22 Juni 2020 19:43 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
Dua pemain PSMS asal Riau, Ramadhani (kiri) dan Ari Hermawan (kanan), telah gabung latihan tim PSMS.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, kembali menjalani latihan tim rutinitas mereka pasca libur pandemi Covid-19. Latihan yang baru digulir sepekan tiga kali ini masih diikuti sebagian pemain PSMS.

Namun di latihan tersebut, terlihat dua sosok baru yang bergabung latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (22/06/20) sore. Mereka berdua adalah Ari Hermawan dan Ramadhani.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua pemain asal Riau ini mengaku senang bisa kembali berlatih dengan klubnya, setelah vakum selama tiga bulan lamanya.

"Pasti senang bisa latihan bersama tim lagi. Apalagi dah hampir tiga bulan gak latihan sama PSMS ," kata Ramadhani, kepada INDOSPORT, Senin (22/06/20).

"Sebelum gabung, kami pastinya sudah rapid test di kampung. Alhamdulillah hasilnya negatif (non reaktif). Makanya saat ini kami bisa gabung latihan," timpal Ari Hermawan.

Sementara itu pelatih fisik PSMS, Ardi Nusri, usai memimpin anak asuhannya latihan mengatakan bahwa kondisi kedua pemain asal Riau yang baru gabung ini memiliki kondisi fisik yang lumayan.

Baca Juga
Baca Juga

"Khusus mereka berdua kondisinya saya lihat cukup baik. Tapi pasti ada minusnya juga. Sama seperti pemain yang lainnya, perlahan-lahan kita naikkan kondisi mereka," ucap Ardi.

Selain keduanya, juga terlihat stoper PSMS Agung Prasetyo yang sudah kembali bergabung latihan dengan. Sebab di dua hari latihan terakhir, ia sempat izin karena menggelar akad nikah.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini