x

Klasemen Sementara Liga Italia: Inter Milan Masih Kejar Scudetto

Senin, 22 Juni 2020 07:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Stefan De Vrij mencoba menghentikan Dries Mertens di laga Inter Milan vs Napoli

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara Serie A Italia hingga pekan tunda ke-25, Inter Milan masih menjaga asa untuk menjuarai Scudetto musim 2019-2020.

Hasil pertandingan Serie A Italia hari ini membawa Inter Milan main menempel ketat Juventus dan Lazio di puncak klasemen sementara liga sepak bola teratas di Italia kali ini.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan atas Sampdoria dengan skor 2-1 pada Senin (22/06/20) dini hari WIB menyumbang tiga poin tambahan hingga kini tim asuhan Antonio Conte itu mengamankan posisi ketiga klasemen.

Inter kini mengantongi 57 poin hasil 26 pertandingan Liga Italia. Tim berjuluk il Nerazzurri itu terpaut enam poin dari Juventus yang memuncaki klasemen. Sedangkan dengan Lazio, Inter hanya beda lima poin.

Inter tentunya hanya perlu mempertahankan tren kemenangan di pertandingan pekan-pekan berikutnya agar bisa mengamankan gelar juara Serie A Italia musim ini.

Harapan mereka bakal pupus bila menelan kekalahan dan Juventus memetik kemenangan di laga berikutnya. Ya, Juventus juga punya peluang kembali memperlebar selisih poin dengan Inter.

Dengan catatan, Cristiano Ronaldo dan rekan setim harus mengalahkan Bologna pada pekan ke=27 Liga Italia yang berlangsung Selasa dini hari nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Selengkapnya, berikut ini klasemen sementara Serie A Italia musim ini:

1. Juventus – 63 poin

2. Lazio – 62 poin

3. Inter Milan – 57 poin

4. Atalanta – 51 poin

5. AS Roma – 45 poin

6. Napoli – 39 poin

7. Verona – 38 poin

8. AC Milan – 36 poin

9. Parma – 36 poin

10. Bologna – 34 poin

Serie A ItaliaInter MilanJuventusLiga ItaliaKlasemenBerita Liga Italia

Berita Terkini