x

Ibu Rekan Setimnya Sakit, Kiper PSIS Lelang Jersey

Selasa, 23 Juni 2020 16:42 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
Jersey PSIS yang digunakan Joko Ribowo ketika melawan Persib dilelang untuk membantu pengobatan Ibunda Riyan Ardiyansyah.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang PSIS Semarang, Joko Ribowo berinisiatif melelang salah satu jersey yang ia kenakan di tahun 2019 untuk membantu pengobatan ibu dari Riyan Ardiyansyah yang merupakan rekan setimnya di Laskar Mahesa Jenar.

Perlu diketahui, Ibunda Riyan saat ini tengah terbaring sakit di Kabupaten Pati karena mengalami sakit di organ ginjalnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pihak manajemen PSIS dan rekan-rekan setim Riyan lainnya juga telah membantu berupa dana yang diharapkan mampu meringankan beban untuk pengobatan.

Namun, Joko Ribowo ingin membantu memberi tambahan dana dengan melelang salah satu jerseynya di akun Instagram @psisfcofficial, Selasa (23/06/20).

Keinginan Joko murni karena ia merasa dekat dengan Riyan karena sama-sama berdomisili di Pati, satu tim di PSIS, dan kerap beraktifitas secara bersama-sama di luar lapangan.

“Saya pribadi ingin melelang jersey karena saya ingin membantu adik saya sendiri. Dia tulang punggung keluarga dan saya sebisa mungkin membantu dengan cara saya sendiri,” tutur Joko Ribowo kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (23/06/20).

Baca Juga
Baca Juga

“Nanti 100 persen hasilnya akan saya serahkan langsung ke Riyan. Buat tambah-tambah biaya pengobatan walaupun manajemen PSIS dan teman-teman lainnya di tim juga sudah memberi,” imbuh mantan kiper Arema FC ini.

Lelang jersey milik Joko Ribowo dibuka dengan harga Rp 800.000 dan setiap peserta lelang diperbolehkan menawarkan harga di angka kelipatan Rp 100.000.

Lelang jersey berwarna ungu yang digunakan Joko Ribowo saat PSIS melawan Persib tahun lalu ini akan dibuka hingga Kamis (25/06/20) pagi.

Caption foto: Jersey PSIS yang digunakan Joko Ribowo ketika melawan Persib dilelang untuk membantu pengobatan Ibunda Riyan Ardiyansyah. 

PSIS SemarangLiga IndonesiaJoko RibowoRiyan Ardiansyah

Berita Terkini