x

Napoli Tolak Tawaran Pertama Liverpool untuk Koulibaly

Selasa, 23 Juni 2020 22:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
Virgil van Dijk vs Kalidou Koulibaly dalam laga Liga Champions Napoli vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool kabarnya sudah mengajukan tawaran ke Napoli untuk Kalidou Koulibaly, tapi telah ditolak.

Jurgen Klopp ternyata serius untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly ke Anfield. Kabar terbaru The Reds sudah mengajukan tawaran kepada Napoli untuk memboyong pemain sepak bola berusia 29 tahun tersebut.

Niat Liverpool untuk mendatangkan Koulibaly karena Klopp memang sedang mencari duet untuk Virgil vsn Dijk. Pasalnya, Klopp masih ragu dengan Joel Matip, Joe Gomez, dan Dejan Lovren yang rentan cedera.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Sportbible, Liverpool telah mengajukan proposal seharga 54 juta poundsterling (sekitar Rp955 miliar). Akan tetapi, tawaran itu langsung ditolak mentah-mentah poleh pihak Napoli.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis baru-baru ini menegaskan bahwa ia ingin menjual Koulibaly seharga 90 juta poundstering (sekitar Rp1,5 triliun).

Senada dengan Laurentiis, direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli juga menegaskan harga Koulibaly tidak akan dikasih diskon, meski di tengah krisis pandemi virus Corona.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalidou adalah pemain hebat yang masih memiliki kontrak panjang dengan kami. Jika kita menjualnya, klub meminta jumlah besar. Seorang pemain seperti ini (Koulibaly) tidak dapat mengubah harganya bahkan dalam krisis," ucapnya.

Liverpool sendiri akan bersaing dengan rivalnya di Liga Inggris, yakni Manchester United untuk mendatangkan Koulibaly dari Napoli.

Bursa TransferLiverpoolNapoliKalidou KoulibalySepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini