x

Tambah Kekuatan Lini Belakang, Inter Milan Incar 2 Bek Andalan Chelsea

Rabu, 24 Juni 2020 17:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan berminat memboyong dua bek andalan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Dalam rangka menambah kekuatan lini belakangnya, raksasa Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan berminat memboyong dua bek andalan Chelsea.

Duo Chelsea yang dikejar oleh Inter Milan adalah Emerson dan Marcos Alonso. Kehadiran mereka di Giuseppe Meazza diharapkan dapat membuat sektor bek sayap mereka menjadi semakin kuat.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir La Republica, kedua nama tersebut muncul dalam daftar pemain yang kemungkinan besar bakal didatangkan oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Inter sendiri diketahui berencana akan mempertahankan bek kiri Ashley Young dan Antonio Candreva (bek kanan). Namun, jadwal yang padat membuat mereka berdua tak bakal bisa bermain sepanjang waktu.

Kedatangan Emerson dan Alonso akan membuat pilihan pemain Inter di sektor bek sayap bakal semakin kaya. Saat ini selain Young dan Candreva, mereka tercatat hanya memiliki Cristiano Biraghi, Danilo D’Ambrosio, dan Victor Moses.

Namun, penampilan Biraghi inkonsisten dan Ambrosio lebih sering berada di meja perawatan daripada di atas lapangan. Pelatih Antonio Conte praktis hanya memiliki Moses sebagai pilihan lain selain Young dan Candreva sebagai bek sayap.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Emerson dan Marcos Alonso, Conte juga membuka kemungkinan untuk mendatangkan Matteo Darmian yang saat ini bermain bagi Parma. Dia dipandang jauh lebih murah daripada duo Chelsea tersebut.

Sementara kandidat lainnya adalah Robin Gosens yang tampil ciamik bersama Atalanta sepanjang 2019-2020. Namun, banderol sang pemain yang mencapai 25 juta euro (sekitar Rp400,4 miliar) dianggap masih terlalu mahal untuk Inter Milan.

Bursa TransferChelseaSerie A ItaliaInter MilanLiga ItaliaMarcos AlonsoEmerson PalmieriBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini