x

Meski Jauh, Pelatih PSMS Tetap Pantau Pemainnya di Indonesia Timur

Kamis, 25 Juni 2020 18:24 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih kepala PSMS Medan di Liga 2 2020, Philep Hansen, mengaku tetap memantau skuat asuhannya, termasuk pemainnya yang berada di Indonesia Timur.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala PSMS Medan di Liga 2 2020, Philep Hansen, mengaku tetap memantau skuat asuhannya, bahkan pemain-pemain yang berada di wilayah Indonesia Timur.

Sebagaimana diketahui, beberapa pemain PSMS berdomisili di wilayah Indonesia Timur. Mereka antara lain Hamdi Sula di Ambon, Maluku Utara, serta duo Papua PSMS musim ini yakni Yohanis Nabar dan Ananias Fingkreuw.

Baca Juga
Baca Juga

Philep mengaku meski tim sudah berkumpul latihan dan baru bergabung sebagian serta dirinya masih di Pekanbaru, Riau, ia tetap memantau perkembangan para pemain-pemainnya.

"Meski saya belum gabung, tapi saya tetap pantau anak-anak. Termasuk beberapa pemain kita yang jauh seperti yang ada di Ambon (Hamdi Sula), Nabar dan lainnya," kata Philep, Kamis (25/06/20).

Kendati demikian, Philep belum bisa memastikan kapan dirinya dan beberapa pemain PSMS lainnya, terutama berada di luar Sumatera Utara (Sumut), bergabung ke Medan untuk persiapan Liga 2.

"Artinya butuh persiapan juga. Yang di Medan pun butuh persiapan juga. Saya selalu siap dan masih menunggu arahan selanjutnya dari manajemen," ujar Philep.

"Tentu tidak mudah (kumpulkan pemain). Butuh waktu dan persiapan. Makanya dikumpulkannya bertahap-tahap. Makanya kita berharap sama-sama Juli sudah gabung semuanya," tutup eks pelatih PSPS Riau ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, PSMS telah kembali menggelar latihan tim sejak dua pekan lalu sejak diliburkan Maret lalu karena kompetisi Liga 2 dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

Sementara itu baru 14 pemain yang berkumpul gabung dengan tim di Medan, di mana mayoritas pemain-pemain PSMS yang berdomisili di Kota Medan dan sekitarnya serta beberapa pemain yang berasal dari Aceh dan Riau.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Philep Hansen

Berita Terkini