x

Pemain Asing PSIS Puji Kualitas Penggawa Muda Timnya

Kamis, 25 Juni 2020 22:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain asing klub Liga 1 PSIS Semarang, Flavio Beck Jr memuji para penggawa muda timnya yang dinilai cepat beradaptasi dengan pemain senior.

INDOSPORT.COM – Pemain asing klub Liga 1 PSIS Semarang, Flavio Beck Jr memuji para penggawa muda timnya yang dinilai cepat beradaptasi dengan pemain senior.

Perlu diketahui, saat ini Laskar Mahesa Jenar menjadi tim dengan rata-rata usia termuda di kompetisi Liga 1 2020. Di dalam skuat asuhan Dragan Djukanovic saat ini memang banyak pemain berkualitas seperti Septian David, Fredyan Wahyu, Alfeandra Dewangga, atau pun Pratama Arhan yang kerap dipanggil Timnas.

Baca Juga
Baca Juga

Di lini tengah, Flavio juga diplot oleh Dragan Djukanovic untuk bermain bersama pemain muda yang sudah kenyang pengalaman yakni Septian David.

''Pemain muda PSIS sangat bagus, mereka bisa beradaptasi cepat dengan pemain yang lebih senior. Ini sangat bagus sekali. Tim ini punya kualitas yang baik,” terang Flavio Beck, Kamis (25/06/20).

Bermain dengan banyak pemain muda di timnya, mantan penggawa Bhayangkara FC ini mengaku akan bekerja keras untuk bisa berkolaborasi dan tampil lebih baik supaya PSIS bisa mencapai hasil maksimal.

''Ya saya akan berusaha lebih kerja keras dan bermain lebih baik supaya mampu mencetak gol di musim ini. Yang penting bagi saya adalah PSIS bisa meraih hasil maksimal,'' cetus pemain berusia 33 tahun ini.

Baca Juga
Baca Juga

Flavio sendiri saat ini tengah berada di kampung halamannya yang berada di Kroasia. Selama berada di negara yang terletak di Eropa Timur ini, Flavio tetap menjaga kondisi fisiknya supaya siap jika sewaktu-waktu dipanggil manajemen PSIS untuk kembali berlatih bila Liga 1 2020 jadi dilanjutkan.

PSIS SemarangLiga IndonesiaFlavio Beck JuniorLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini