x

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mohamed Salah Melejit Pepet Jamie Vardy

Kamis, 25 Juni 2020 08:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bintang Liverpool, Mohamed Salah, berhasil melejit ke posisi dua daftar top skor Liga Inggris hari ini dan mengancam Jamie Vardy.

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, berhasil melejit ke posisi dua daftar top skor Liga Inggris hari ini dan mengancam Jamie Vardy.

Pada Kamis (25/6/2020) dini hari tadi, Mohamed Salah berhasil menyumbang satu gol kala timnya menghajar Crystal Palace dengan skor 4-0 di lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Raihan itu membuat Mohamed Salah berhasil naik ke peringkat dua daftar top skor Liga Inggris hari ini dengan mengoleksi 17 gol. Kini Mohamed Salah menyamai rekor gol dari bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Vardy yang berada di posisi puncak wajib mencetak gol pada laga selanjutnya. Pasalnya pada dua pertandingan terakhir Vardy gagal menyumbang gol untuk Leicester City.

Rekan setim Mohamed Salah yakni Sadio Mane juga berhasil menyumbang satu gol pada pekan ke-31. Mane saat ini menempati posisi keempat dengan raihan 15 gol musim ini.

Sementara itu, kejutan datang dari Anthony Martial yang tiba-tiba melejit ke posisi lima. Bomber Manchester United itu baru saja mencetak hattrick saat timnya menghajar Sheffield United dengan skor 3-0 pada dini hari tadi.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian kabar pahit datang untuk Sergio Aguero yang mengalami cedera kala Manchester City menang telak 5-0 atas Burnley pada Selasa (23/6/2020) lalu.

Sergio Aguero yang ditarik keluar pada babak pertama didiagnosa mengalami cedera lutut kiri. Pemain Argentina itu langsung menjalani operasi dan diperkirakan akan absen hingga akhir musim.

Berikut Top Skor Liga Inggris Hari Ini, Kamis (25/06/2020):

1. Jamie Vardy (Leicester City): 19 gol.

2. Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), Mohamed Salah (Liverpool): 17 gol.

3. Sergio Aguero (Manchester City), Danny Ings (Southampton): 16 gol.

4. Sadio Mane (Liverpool), Raul Jimenez (Wolverhampton): 15 gol.

5. Marcus Rashford (Manchester United), Anthony Martial (Mancehster United): 14 gol.

LiverpoolMohamed SalahSergio AgueroSadio ManeJamie VardyLiga InggrisTop Skor

Berita Terkini