x

AS Roma Menyerah, Chris Smalling Bisa Merapat ke Inter Milan

Jumat, 26 Juni 2020 16:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
AS Roma bakal menyerah untuk mempermanenkan Chris Smalling, sang pemain pun berpotensi ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, bakal menyerah dalam perjuangan mereka untuk mempermanenkan Chris Smalling, di mana hal ini membuat sang pemain bisa pindah ke Inter Milan.

Seperti yang selama ini santer dirumorkan, AS Roma sangat ingin mempermanenkan bek Manchester United yang bernama Chris Smalling. Hal ini dikarenakan sang pemain mampu bersinar di Serie A Liga Italia.

Melihat Smalling mampu tampil gemilang di Italia, Manchester United akhirnya keberatan untuk melepasnya secara resmi. Namun, jika memang Roma begitu ingin, mereka meminta mahar 25 juta euro atau Rp400 miliar di bursa transfer.

Baca Juga
Baca Juga

Harga tersebut terlalu tinggi bagi Roma atau Giallorossi. Sehingga, mereka memohon kepada klub yang berjuluk Setan Merah itu untuk memberi diskon. Sayang, Manchester United tak bersedia mengabulkannya.

Putus asa dengan situasi ini, Giallorossi dikabarkan mulai beralih ke bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football. Jika rumor ini benar, Inter Milan bisa diuntungkan.

Karena, sang agen pernah menawarkan Smalling ke Inter Milan beberapa waktu yang lalu, saat Roma mulai mengajukan keberatannya atas harga transfer Smalling kepada Manchester United. Saat itu, Inter atau Nerazzurri belum memberi jawaban.

Sebaliknya, mereka malah mengincar Jan Vertonghen. Jadi, jika sekarang bek Tottenham itu masuk ke radar AS Roma, Inter bisa membajak Smalling di bursa transfer musim panas 2020. Begitulah skema jalur transfer yang bisa dijalankan.

Baca Juga
Baca Juga

Vertonghen sendiri kontraknya akan habis pada akhir musim ini dan sampai sekarang, belum ada kabar bahwa Tottenham ingin memperpanjang kontrak tersebut. Jadi, Roma bisa memperjuangkannya. Gantinya, Smalling bisa pindah ke Inter Milan.

Chris Smalling baru didatangkan AS Roma dari Manchester United pada bursa transfer 30 Agustus 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik, ia sudah dimainkan 22 kali, mencetak dua gol dan satu assist, dan sukses melakukan enam clean sheet.

Manchester UnitedInter MilanTottenham HotspurAS RomaChris SmallingJan VertonghenLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini