x

Liga 2: Pemain PSMS Asal Ternate Ini Tak Sabar Gabung Tim

Jumat, 26 Juni 2020 00:04 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Pemain PSMS Medan di Liga 2 2020 asal Ternate, Maluku Utara, Hamdi Sula, mengaku tak sabar ingin secepatnya bisa bergabung kembali dengan timnya.

Sebagaimana diketahui bahwa PSMS Medan telah mengumumkan separuh atau 14 dari 26 total pemain mereka di Medan untuk menjalani latihan tim yang telah dilaksanakan sejak dua pekan lalu.

"Rindu sekali. Pengennya cepat-cepat bisa gabung PSMS lagi dan bisa mulai latihan bareng lagi dengan teman-teman lainnya," kata Hamdi Sula, kepada INDOSPORT, Kamis (25/6/20).

Baca Juga
Baca Juga

Pemain berposisi Winger ini mengaku telah berkomunikasi dengan pihak manajemen PSMS perihal kembali dirinya ke tim. Ia menyebut, kemungkinan di Juli bulan depan dirinya sudah gabung lagi dengan skuat tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

"Ya terus komunikasi dengan pak manajer dan saya menunggu terus info dari beliau. Insya Allah dan tidak ada halangan, di bulan Juli nanti saya sudah gabung," ucap Hamdi Sula.

Meski sebagian rekan-rekan setimnya sudah latihan bersama, namun tidak menyurutkan hati pemain berusia 22 tahun ini untuk terus latihan secara mandiri selama di kampung halamannya.

"Sejak kembali ke kampung, saya terus latihan mandiri. Sesekali latihan bersama sama kawan-kawan di sini. Latihan rutinitas mandiri saya kembali lagi di pagi dan sore hari. Setelah selama Ramadan kemarin hanya sore hari saja. Insya Allah, kondisi saya tetap oke dan baik-baik saja," pungkas Hamdi Sula.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, PSMS Medan telah meliburkan tim sejak akhir Maret lalu dan memulangkan seluruh pemainnya karena kompetisi Liga 2 2020 dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19.

Sementara latihan PSMS Medan sendiri yang telah digelar sejak dua pekan lalu baru diikuti pemain-pemain yang berdomisili di Kota Medan dan sekitarnya serta beberapa pemain yang domisilinya dekat dengan Sumatera Utara (Sumut) seperti dari Aceh dan Riau.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Hamdi Sula

Berita Terkini