x

Liverpool Juara, Jurgen Klopp Menangis di Sesi Wawancara

Jumat, 26 Juni 2020 10:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jurgen Klopp menitikkan air mata melihat Liverpool akhirnya berhasil juara Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Kepastian Liverpool untuk merengkuh gelar juara Liga Inggris 2019-2020 membuat pelatihnya, Jurgen Klopp, berurai air mata saking bahagianya saat di tampil di sesi wawancara secara virtual.

Liverpool memastikan diri sebagai juara Liga Inggris pada Jumat (26/06/20) tanpa mengeluarkan keringat. Kekalahan 1-2 rival terdekat, Manchester City, dari Chelsea sudah cukup untuk menuntaskan dahaga gelar liga The Reds.

Jurgen Klopp jelas menyaksikan pertandingan itu meskipun harus ditonton secara online. Dia kemudian bergabung dalam siaran langsung Sky Sports yang meliput pertandingan itu

Baca Juga
Baca Juga

Terlihat, pelatih asal Jerman itu mengenakan jersey klub yang ikonik berwarna merah.

Klopp menyapa sejumlah legenda The Reds yang juga diundang di sesi wawancara tersebut seperti Kenny Dalglish dan Graeme Souness. Namun, saat dia diwawancarai, pelatih 53 tahun itu tak mampu membendung air mata.

“Saya sebenarnya tidak bisa berkata-kata, saya tidak akan pernah berpikir saya akan merasa seperti ini,” kata Jurgen Klopp sambil mengusap air matanya, dikutip dari Sportbible.

“Saya-saya benar-benar kewalahan, hanya saya.. saya minta maaf tuan-tuan,” ujar Klopp sebelum meninggalkan ruangan.

Baca Juga
Baca Juga

Memimpin dengan keunggulan poin yang sangat jauh, Liverpool berhak mendapatkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Sebab, performanya memang dari awal hingga akhir terlihat selalu konsisten.

Liverpool terbilang hanya mengalami satu kali kekalahan dan dua hasil imbang, serta mendapatkan 28 kemenangan dari 31 pertandingan yang sudah mereka jalani dalam Liga Inggris musim 2019-2020 ini.

LiverpoolJurgen KloppLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini