x

Liverpool Juara Liga Inggris, Klopp: Ini Awal dari Segalanya

Jumat, 26 Juni 2020 15:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Baru saja memastikan diri sebagai juara Liga Inggris musim 2019-2020, Jurgen Klopp menyatakan bahwa ini adalah awal dari segalanya bagi Liverpool.

INDOSPORT.COM – Baru saja memastikan diri sebagai juara Liga Inggris musim 2019-2020, Jurgen Klopp menyatakan bahwa ini adalah awal dari segalanya bagi Liverpool.

Maestro taktik asal Jerman tersebut mengatakan jika akan lebih banyak lagi prestasi yang bakal datang ke kubu The Reds usai mereka memastikan diri keluar sebagai yang terkuat di sepak bola Inggris musim ini.

Berlinang air mata dan sarat emosi dalam perayaan juara, Jurgen Klopp bersumpah bahwa gelar Liga Inggris musim ini adalah awal dari era Liverpool yang luar biasa.

Baca Juga
Baca Juga

“Ini adalah perjalanan yang sungguh menyenangkan dan saya yakin jika semua ini belum berakhir,” ujar Jurgen Klopp, seperti diberitakan laman Mirror.

Gelar juara Liga Inggris Liverpool datang setelah Manchester City harus takluk dari Chelsea pada laga dini hari tadi, Jumat (26/06/20). Gelar juara ini adalah gelar yang pertama diraih The Reds dalam kurun waktu 30 tahun terakhir.

Raihan ini juga semakin menegaskan dominasi Liverpool di kancah sepak bola dunia setelah pada tahun lalu mereka berhasil meraih gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, saat ini mereka berada tepat di belakang Manchester United dengan raihan 19 gelar. The Red Devils sendiri memimpin daftar tersebut dengan raihan 20 gelar.

Diyakini bahwa dalam beberapa musim ke depan Liverpool mampu menyalip raihan gelar Manchester United tersebut sekaligus kembali menancapkan dominasinya di Liga Inggris.

LiverpoolJurgen KloppLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini