x

Abdul Rahman Pernah Diajak Darije Kalezic ke Belanda Usai Didepak PSM

Sabtu, 27 Juni 2020 20:21 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
Bek klub Liga 1 PSM Makassar, Abdul Rahman (tengah) dan mantan pelatih PSM, Darije Kalezic (kanan).

INDOSPORT.COM - Bek tengah klub Liga 1 PSM Makassar berusia 30 tahun, Abdul Rahman, rupanya pernah diajak oleh Darije Kalezic ke Belanda setelah pelatih sepak bola berusia 50 tahun tersebut didepak oleh tim Juku Eja.

Bek jangkung berpostur 189 cm ini memang menjadi salah satu pemain andalan pelatih sepak bola asal Bosnia Herzegovina tersebut untuk mengisi sektor pertahanan Pasukan Ramang.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum pada akhirnya pemilik nomor punggung 28 di PSM Makassar ini didera cedera otot paha yang membuatnya mengakhiri musim lebih cepat tepatnya sejak pekan ke-21 Liga 1 2019.

Sedangkan Darije Kalezic yang didatangkan pada 2 Februari 2019 dilepas oleh manajemen Pasukan Ramang setelah pekan penutup Liga 1 2019 meskipun mampu menjuarai Piala Indonesia 2018/19.

"Terakhir ketemu dengan beliau saat saya duluan pulang ke Medan dan PSM masih menyisakan satu atau dua laga lagi di Liga 1 musim kemarin," ungkap Abdul Rahman kepada INDOSPORT, Sabtu (27/06/20).

Ia pun mengaku pada momen tersebut dirinya diajak ke Belanda oleh Darije Kalazic. Namun, bukan untuk memperkuat salah satu klub melainkan dalam rangka membantu pemulihan cederanya.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya ketemu di hotel tempatnya menginap, beliau bilang kalau Belanda itu seperti Kalimantan dan ingin membantu memeriksa cedera saya disana," kenang eks Bali United dan Persib Bandung ini.

Kini, Abdul Rahman mendoakan Darije Kalezic bisa meraih sukses bersama klub barunya di Belanda, yakni MVV Maastricht, dan mampu memberikan sebuah trofi seperti saat melatih PSM Makassar.
 

PSM MakassarLiga IndonesiaAbdul RahmanMVV MaastrichtLiga 1Darije KalezicBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini