x

Kiper Persebaya Angga Saputra Kembali Bertugas Sebagai Anggota TNI

Sabtu, 27 Juni 2020 07:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
Kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra saat ini kembali bertugas sebagai anggota TNI dengan kembali ke kesatuannya Pomdam V/Brawijaya, Urdal.

INDOSPORT.COM – Kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra saat ini kembali bertugas sebagai anggota TNI dengan kembali ke kesatuannya Pomdam V/Brawijaya, Urdal.

Hal ini dilakukan karena saat ini Kompetisi Liga 1 musim 2020 yang diikuti oleh Persebaya tengah berhenti karena pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah rasanya senang, bisa ketemu dengan senior dan teman-teman seangkatan," kata Angga Saputra. Apalagi, selain itu ia bisa kembali menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

Baca Juga
Baca Juga

Angga Saputra sendiri juga tetap menjaga staminanya di saat kompetisi berhenti seperti ini. Hal itu dia lakukan agar pada saat tim pelatih Persebaya kembali memanggilnya untuk berlatih lagi, dirinya sudah siap.

Sekadar untuk diketahui, pelatih kiper Persebaya Benny Van Bruekelen juga telah memberikan tugas kepada tiga kipernya selama latihan di rumah. Adapun bentuk tugas yang disiapkan mantan pelatih kiper Tira Persikabo itu diberikan dalam bentuk video.

Baca Juga
Baca Juga

"Tugas yang saya berikan berupa video khusus untuk latihan penjaga gawang," kata Benny beberapa saat yang lalu. Latihan ini diberikan dengan tujuan menjaga reflek meskipun para kiper harus menjalani latihan pribadi di rumah.

Bagi Benny, refleks seorang kiper mutlak diperhatikan agar tetap tanggap terhadap datangnya bola. Sementara itu, menu latihan yang lain sama dengan pemain-pemain Persebaya yang lainnya yang sudah diberikan pelatih fisik tim berjuluk Bajul Ijo itu.

Persebaya SurabayaBenny van BreukelenTNILiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Angga SaputraLiga 1 2020

Berita Terkini