x

Klasemen Liga Italia Hari Ini: Juventus Makin Tak Terkejar

Sabtu, 27 Juni 2020 10:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Klasemen Serie A Liga Italia hari ini, Sabtu (27/6/20) di mana posisi puncak masih dimiliki oleh Juventus yang mengumpulkan 69 poin.

INDOSPORT.COM - Klasemen Serie A Liga Italia hari ini, Sabtu (27/6/20) di mana posisi puncak masih dimiliki oleh Juventus yang mengumpulkan 69 poin. 

Juara bertahan Serie A Liga Italia, Juventus berhasil menjauhkan diri dari kejaran pesaingnya setelah di laga pekan ke-28 ini sukses membenamkan Lecce dengan skor telak 4-0, Sabtu (27/06/20).

Keempat gol skuat asuhan Maurizio Sarri itu terjadi di babak kedua melalui Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Matthijs de Ligt. Selain mencetak gol, megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo juga membuat dua assist.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan hasil ini, Juventus mengantongi 69 poin dari 28 pertandingan. Juventus memimpin tujuh poin atas Lazio yang berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia hari ini.

Namun, Biancoceleste bisa memperkecil selisih poin dengan Juventus asal mampu mengalahkan Fiorentina. Laga pekan ke-28 Liga Italia ini akan dimainkan Stadion Olimpico, Minggu (28/6/20) dini hari nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Napoli, Parma, dan AC Milan masih saling sikut demi mendapat tempat di kualifikasi kompetisi Eropa. Zona degradasi sendiri masih ditempati Lecce, SPAL, dan Brescia.

Berikut klasemen Liga Italia hari ini, Sabtu (27/6/20)

Klasemen Serie A Italia 2019/20 per Sabtu 27 Juni 2020
JuventusLazioLiga ItaliaKlasemen

Berita Terkini