x

Legenda Liverpool Dukung Manchester City Juara Liga Champions

Sabtu, 27 Juni 2020 18:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM – Legenda Liverpool, Robbie Fowler memfavoritkan Manchester City untuk bisa menjadi kampiun Liga Champions musim 2019/20 ini.

Fowler meyakini jika Man City bisa meraih trofi Liga Champions pertama mereka sepanjang sejarah musim ini. Dirinya percaya jika The Citizens terlalu kuat dan bakal sulit terbendung di sisa laga kompetisi elit Eropa ini.

Baca Juga
Baca Juga

“Mereka (Man City) memiliki skuat yang bagus. Mereka telah meraih trofi Piala Liga Inggris dan difavoritkan menjadi kampiun di Piala FA. Saya percaya mereka memiliki kemampuan untuk keluar menjadi juara Liga Champions musim ini,” ujar Fowler ketika diwawancarai oleh Metro.

Sheikh Mansour selaku pemilik Man City diketahui telah lama berambisi untuk membawa klubnya meraih trofi Liga Champions. Namun, investasi besar-besaran yang dirinya lakukan hanya mampu membawa mereka paling jauh tampil di semifinal.

Pep Guardiola yang ditunjuk menangani Man City ditugasi untuk memenuhi ambisi besar Sheikh Mansour. Namun, masetro taktik asal Spanyol tersebut sampai saat ini masih gagal dan belum juga bisa membawa trofi Liga Champions ke Etihad.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya rasa mereka adalah favorit dalam gelaran Liga Champions musim ini. Cara bermain mereka dan komposisi skuat mereka adalah salah satu yang terkuat di kompetisi tersebut,” ucap Fowler.

Sisa laga Liga Champions musim 2019/20 ini akan dimainkan dalam mini turnamen berformat satu leg dan akan digelar di Lisbon, Portugal pada bulan Agustus mendatang.

LiverpoolManchester CityLiga ChampionsRobbie FowlerBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini