x

Liverpool Juara Liga Inggris, Dalglish: Sir Alex Beri Pesan Menyentuh

Sabtu, 27 Juni 2020 14:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson, memberikan pesan menyentuh kepada Liverpool yang baru saja memastikan diri sebagai juara Liga Inggris 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson, memberikan pesan menyentuh kepada Liverpool yang baru saja memastikan diri sebagai juara Liga Inggris 2019-2020.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu legenda Liverpool, Kenny Dalglish, yang mengungkapkan bahwa Ferguson memberikan ucapan menyentuh tersebut melalui pesan teks.

Baca Juga
Baca Juga

Pesan teks yang dikirim oleh Ferguson tersebut diakui oleh Dalglish sebagai sesuatu yang berbau modern. Pasalnya, generasi Ferguson biasanya mengirimkan ucapan selamat atau pesan kepada tim lawan melalui medium surat.

“Ferguson memberikan pujian atas perjuangan Liverpool untuk meraih gelar juara di musim ini. Dia langsung memberi ucapan selamat begitu Liverpool dinyatakan berhasil menjadi juara,” ujar Kenny Dalglish seperti dikutip dari Metro.

Ketika prestasi Manchester United menurun seiring pensiunnya Ferguson sebagai pelatih, performa Liverpool justru terus menanjak.

Setelah berhasil memenangi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub tahun lalu, kali ini mereka menyempurnakan pencapaian tersebut dengan gelar juara Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Gelar juara yang telah lama dinantikan oleh publik Anfield selama lebih kurang 30 tahun. Prestasi tersebut juga membuat raihan trofi mayor Liverpool menjadi 43, berbanding dengan raihan milik Manchester United di angka 42.

“Jurgen Klopp adalah pelatih hebat. Dia menghormati semua orang yang terlibat di dalam klub. Saya rasa Liverpool akan terus menjalani hari-hari fantastis selama dia masih berada di Anfield,” tandas Kenny Dalglish.

Manchester UnitedLiverpoolSir Alex FergusonLiga Primer InggrisKenny DalglishLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini