x

PSG Jegal AC Milan untuk Dapatkan 'The New Toni Kroos'

Sabtu, 27 Juni 2020 17:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola raksasa Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan bisa menjegal AC Milan untuk mendapatkan gelandang muda Red Bull Salzburg, Dominik Szoboslai.

Wonderkid Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai masuk dalam daftar belanja AC Milan untuk menambahkan kekuatan tim di musim depan. Sejak Januari lalu, Rossoneri telah melakukan pembicaraan terkait rencana transfer ini.

Namun, ada batu sandungan yang mungkin mengganjal upaya AC Milan. Red Bull Salzburg meminta nominal di atas 25 juta euro (sekitar Rp402 miliar) terkait biaya transfer Dominik Szoboszlai.

Baca Juga
Baca Juga

Keberatannya AC Milan dengan mahar itu, membuat PSG kini masuk untuk mengambil kesempatan. Dilansir dari Tuttomercatoweb, PSG siap untuk membajak Szoboszlai yang jadi incaran AC Milan.

Dalam laporan itu, PSG bahkan siap untuk menebus pemain sepak bola asal Hungaria itu sesuai harga yang diminta Red Bull Salzburg. Ditambah Les Parisien akan memberikan bonus dan presentase penjualan kembali.

Kondisi PSG pun lebih menguntungkan karena mereka bebas bergerak untuk mencari pemain tambahan. Pasalnya kompetisi Ligue 1 Prancis sudah diputuskan selesai, berbeda dengan Serie A Italia yang kembali dilanjutkan.

Baca Juga
Baca Juga

Dominik Szoboszlai sendiri sudah bergabung dengna Red Bull Salzburg sejak 2018 silam. Walau masih belia, pemain yang digadang-gadang sebagai 'The New Toni Kroos' ini sudah mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Tercatat selama ia berseragam Red Bull Salzburg, Szoboszlai sudah bermain 106 pertandingan dengan mencatatkan 32 gol dan 39 assist. Tak ayal ia diperebutkan oleh AC Milan dan PSG.

Bursa TransferAC MilanParis Saint-GermainSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer PemainDominik Szoboszlai

Berita Terkini