x

Daftar Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Jamie Vardy Dibayangi Danny Ings

Minggu, 28 Juni 2020 09:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Posisi Jamie Vardy di puncak top skor sementara Liga Inggris 2019/20 dibayangi oleh rekan senegaranya, Danny Ings.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor Liga Inggris hari ini, di mana tak banyak perubahan berarti di tabel sejak bergulirnya pekan ke-31.

Liga Inggris pekan ke-32 baru memainkan satu laga saja. Aston Villa yang berada di zona degradasi harus takluk dari Wolverhampton Wanderers di kandangnya sendiri. Hasil laga ini nyatanya tak memberi perubahan pada daftar top skor sementara Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Namun hal ini tak lantas menjadikan daftar top skor Liga Inggris 2019/20 tidak akan berubah dalam waktu dekat. Daftar pencetak gol terbanyak ini bisa saja berubah saat pekan ke-32 menyajikan laga antara Watford vs Southampton (28/06/20).

Pasalnya, penyerang Southampton, Danny Ings, berpeluang menambah pundi golnya pada laga kali ini. Melawan Watford yang di atas kertas merupakan tim papan bawah akan memberikan peluang besar bagi pria berusia 27 tahun tersebut membuka kran golnya.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Danny Ings memiliki total 16 gol bersama Southampton di Liga Inggris 2019/20. Raihan pria asal Inggris ini hanya terpaut tiga gol saja dari kompatriotnya, Jamie Vardy, yang memimpin daftar top skor dengan 19 gol.

Tentu laga melawan Watford akan memberikan kesempatan besar kepada Danny Ings untuk kembali mencetak gol. Bukan tidak mungkin nama-nama besar seperti Sergio Aguero, Mohamed Salah, dan Pierre-Emerick Aubameyang akan tergusur olehnya di daftar top skor sementara Liga Inggris 2019/20.

Berikut daftar top skor Liga Inggris hari ini:

Daftar top skor sementara Liga Inggris 2019/20
SouthamptonDanny IngsJamie VardyLiga InggrisSepak BolaTop SkorBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini