x

Jatim Jadi Tuan Rumah Home Tournament Liga 2, PSHW Tunggu Kepastian PSSI

Minggu, 28 Juni 2020 08:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
Klub peserta kompetisi Liga 2 2020 yakni PS Hizbul Wathan (PSHW) saat ini tengah ancang-ancang untuk menggelar pemusatan latihan.

INDOSPORT.COM - Klub peserta kompetisi Liga 2 2020 yakni PS Hizbul Wathan (PSHW) saat ini tengah ancang-ancang untuk menggelar pemusatan latihan. Rencana itu dikarenakan Liga 2 kabarnya bakal dilanjutkan kembali oleh PSSI pada 16 Oktober nanti.

Kompetisi sepak bola kasta kedua liga Indonesia ini juga disebut-sebut bakal menggunakan format kompetisi berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga
Baca Juga

Mendengar kabar ini, PSHW masih menunggu keputusan dari PSSI terkait hal tersebut, termasuk juga kans Jawa Timur untuk menjadi salah satu lokasi home tournament.

"Tunggu saja keputusannya, karena kita juga belum ada tawaran resmi dari PSSI juga sampai saat ini," kata presiden PSHW Dhimam Abror pada Sabtu (27/06/20).

PSHW saat ini belum ada agenda untuk melakukan latihan dalam waktu dekat. Mereka rencananya bakal kembali aktif latihan pada Agustus nanti. "Paling cepat ya Agustus," lanjut Dhimam Abror.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu format Liga 2 nantinya bakal ada empat pembagian grup. Masing-masing grup diisi enam tim dari total 24 tim peserta Liga 2 musim 2020. Mereka akan bertanding sesuai lokasi home tournament yang sudah ditunjuk.

Dari bocoran yang sudah beredar di sosial media, PSHW akan masuk ke dalam grup 3 bersama dengan Persis Solo, PSCS Cilacap, Putra Sinar Giri, Persijap Jepara, dan Kalteng Putra.

Lokasi pertandingan grup 3 ini kemungkinan besar di Jawa Timur atau Jawa Tengah.

PSSIDhiman Abror DjuraidLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini