x

Klasemen Akhir Bundesliga Jerman: Bukti Kedigdayaan Bayern Munchen

Minggu, 28 Juni 2020 09:33 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut klasemen akhir Bundesliga Jerman 2019/20 yang menjadi bukti kedigdayaan Bayern Munchen di kancah domestik.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen akhir Bundesliga Jerman 2019/20 usai 18 tim telah menuntaskan seluruh pertandingan yang dihelat sepanjang musim ini.

18 tim peserta Bundesliga Jerman telah merampungkan 34 laga yang digelar musim ini di mana Bayern Munchen untuk kedelapan kalinya secara berturut-turut didapuk sebagai kampiun kompetisi tertinggi di negeri Panzer tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Keberhasilan Bayern Munchen menjadi kampiun diikuti oleh Borussia Dortmund, RB Leipzig, dan Borussia Monchengladbach yang akan mengikuti jejak sang jawara berlaga di Liga Champions musim depan.

Dua dari tiga tim tersebut berhasil memastikan diri menghuni empat besar klasemen akhir Bundesliga Jerman 2019/20 setelah di partai terakhir mampu memetik kemenangan. Sial bagi Dortmund yang harus menutup musim 2019/20 dengan kekalahan di kandang dari Hoffenheim.

Baca Juga
Baca Juga

Lalu ada Bayer Leverkusen yang harus puas bermain di Liga Europa musim depan bersama dengan Hoffenheim. VfL Wolfsburg pun berkesempatan menyusul dua tim ini jika mampu melewati babak playoff.

Nasib naas justru menimpa Fortuna Dusseldorf dan Paderborn yang harus degradasi ke kasta kedua liga Jerman. Kedua tim ini bisa saja disusul oleh Werder Bremen jika tim berjuluk Die Werderaner ini takluk dari tim peringkat ketiga tim kasta kedua Bundesliga di zona playoff degradasi.

Berikut klasemen akhir Bundesliga Jerman 2019/20:

Klasemen akhir Bundesliga Jerman musim 2019/20
Bundesliga JermanBayern MunchenBorussia DortmundWerder BremenBayer LeverkusenWolfsburgBorussia MonchengladbachHoffenheimRB LeipzigBola InternasionalKlasemenLiga JermanSepak BolaBerita Liga Jerman

Berita Terkini