x

Ngotot Datangkan Declan Rice, Lampard Punya Rencana Khusus

Minggu, 28 Juni 2020 19:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Declan Rice kabarnya diincar oleh Chelsea berkat keinginan Frank Lampard.

INDOSPORT.COM - Frank Lampard meminta kepada manajemen Chelsea untuk mendatangkan Declan Rice ke Stamford Bridge.

Chelsea sedang berencana untuk membangun skuat demi bisa bersaing musim depan. Meski sudah berhasil menggaet Hakim Ziyech dan Timo Werner, The Blues belum puas berbenah.

Pemain bintang selanjutnya yang menjadi incaran Lampard yakni Declan Rice dari West Ham United. Lampard sangat ngotot agar pihak klub mau menebus Rice dari West Ham.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, Lampard sendiri memiliki rencana khusus jika Rice benar-benar bergabung ke Stamford Bridge. Pemain sepak bola berusia 21 tahun itu akan diubah posisinya oleh Lampard.

Dilansir dari The Sun, jika Declan Rice ke Chelsea, Frank Lampard tidak akan memainkannya di posisi gelandang jangkar, melainkan sebagai bek tengah.

Declan Rice dinilai mampu menjadi solusi dari masalah lini belakang yang dialami Chelsea saat ini. Catatan kebobolan The Blues memang buruk karena sudah kebobolan 41 gol.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, pihak Chelsea sendiri yakin bahwa mereka bisa membawa pulang Rice dari West Ham dengan mahar sebesar 45 juta poundsterling (sekitar Rp796 miliar).

Declan Rice diketahui pernah menimba ilmu di akademi Chelsea selama delapan tahun. Pada akhirnya, ia meninggalkan Chelsea di usia 14 tahun ke West Ham United.

ChelseaFrank LampardWest Ham UnitedLiga InggrisDeclan RiceSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini