x

Sukses Dapatkan Hakimi, Inter Mulai Lirik Bintang Bayern Munchen

Minggu, 28 Juni 2020 13:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Inter Milan dikabarkan mulai mengincar pemain Bayern Munchen, David Alabama (tengah), usai dipastikan selangkah lagi mendapatkan Achraf Hakimi dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mulai mengincar pemain Bayern Munchen, David Alaba, usai dipastikan selangkah lagi mendapatkan Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Inter Milan memang sedang ramai dirumorkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait Achraf Hakimi. Inter atau Nerazzurri siap membayar 40 juta euro (Rp640 miliar) dan akan mengikat sang pemain dengan kontrak lima tahun.

Madrid atau Los Blancos sendiri memang sudah tak berminat untuk mengandalkan Achraf Hakimi dalam skuat Zinedine Zidane musim depan. Padahal, sang pemain mampu tampil memuaskan selama masa pinjamannya di Borussia Dortmund.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, kesuksesan transfer tersebut masih belum membuat Inter Milan puas. Karena, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka kini mulai melirik bintang Bayern Munchen yang bernama David Alaba.

Nerazzurri memang sedang membutuhkan bek-bek berkelas untuk memperkuat lini belakang mereka. Jadi, mereka akan menempatkan Hakimi di posisi bek sayap kanan dan David Alaba untuk bek sayap kiri, yang selama ini ditempati oleh Ashley Young.

Kontrak Alaba di Munchen sendiri akan berakhir pada 2021 mendatang dan dirinya juga tak terlalu menjadi andalan The Bavarians di musim ini. Meski demikian, banyak yang meyakini bahwa langkah raksasa Serie A Liga Italia itu untuk mendapatkannya tidak mudah.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini dikarenakan beberapa klub besar Eropa juga menaruh minat kepda pemain berusia 28 tahun itu. Namun, Inter kabarnya tetap optimis di bursa transfer musim panas 2020. Namun, mereka akan tetap melihat pergerakan klub lain terlebih dulu sebelum memperjuangkan Alaba.

David Alaba sendiri telah memperkuat Bayern Munchen sejak 2010 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 28 kali, mencetak satu gol dan satu assist, melakukan 13 kali clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 55 persen per laga.

Real MadridBayern MunchenInter MilanDavid AlabaLiga ItaliaAchraf HakimiSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini